Home Manchester United Transfer Manchester United: 12 Pemain Habis Kontrak

Transfer Manchester United: 12 Pemain Habis Kontrak

Transfer Pemain MUManchester United mengonfirmasi tujuh pemain, termasuk Anthony Martial dan Raphael Varane, akan meninggalkan klub musim panas ini. Empat pemain lainnya yang habis kontrak ditawari kontrak baru.

Martial dan Varane sudah mengumumkan kepergian mereka. Keduanya sudah mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada publik Old Trafford pada pertandingan terakhir musim ini.

Bergabung dengan Varane dan kepergian Martial adalah lulusan akademi MU, Brandon Williams. Sang bek menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Ipswich Town.

Lulusan akademi MU lainnya, yakni Charlie McNeill, Marcus Lawrence, dan Kie Plumley, bersiap untuk hengkang dari Old Trafford.

Gelandang veteran Tom Huddlestone juga akan hengkang. Pemain berusia 37 tahun itu pindah ke Old Trafford pada Agustus 2022 untuk bertindak sebagai pemain-pelatih tim U-21 Setan Merah.

Man United juga telah mengumumkan bahwa sejumlah pemain masih dapat memperpanjang masa tinggal mereka. Jonny Evans dan Tom Heaton sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan kontrak baru.

Omari Forson juga telah ditawari kontrak baru, begitu pula Shola Shoretire. Namun, pemain muda lainnya, Alvaro Fernandez, akan pergi setelah melakukan cukup banyak upaya untuk mengamankan kepindahan permanen ke Benfica.

Perombakan ruang ganti di Old Trafford tampaknya tidak akan berakhir di sana, dengan sejumlah pemain menghadapi masa depan yang tidak pasti. Casemiro telah dikaitkan dengan kepindahan, sementara keputusan perlu diambil mengenai tempat Jadon Sancho di klub.

Sancho menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman bersama klub lamanya, Borussia Dortmund, dan membantu tim Jerman itu mencapai final Liga Champions.

MU dikabarkan ingin mempertahankan Sancho untuk musim depan, namun gajinya yang tinggi membuat perpindahan permanen menjadi sulit.

Pembicaraan akan dilakukan antara petinggi Man United dan perwakilan Sancho untuk memutuskan tahap selanjutnya. Dia belum pernah bermain untuk klub tersebut sejak pertengkaran publik dengan bos Erik ten Hag.

Daftar Pemain yang Habis Kontrak

Berikut adalah daftar pemain yang resmi dilepas MU usai musim 2023/2024 karena kontraknya berakhir:

  1. Jonny Evans*
  2. Tom Heaton*
  3. Shola Shoretire*
  4. Omari Forson*
  5. Tom Huddlestone
  6. Anthony Martial
  7. Charlie McNeill
  8. Kie Plumley
  9. Marcus Lawrence
  10. Raphael Varane
  11. Brandon Williams
  12. Alvaro Carreras

*Dapat tawaran kontrak baru

MIRROR.CO.UK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.