Transfer Manchester United: Lepas Greenwood, Incar Manuel Ugarte

Manuel UgarteDi bursa transfer Liga Inggris 20242025, Manchester United tengah mencari gelandang bertahan baru. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Uruguay, Manuel Ugarte, menjadi incaran.

Ugarte diproyeksikan MU untuk menggantikan Casemiro yang akan pindah ke Liga Arab Saudi.

Menurut laporan Mancchester Evening News, pemain Uruguay itu kemungkinan akan dibanderol dengan harga £50 juta.

Selain mencari gelandang bertahan, United juga mencari bek baru. Nama Jean-Clair Todibo dari Nice masuk radar transfer United, namun kemungkinan besar ia akan absen bergabung dengan The Red Devils musim panas ini. Tetapi ada laporan bahwa United mungkin ingin mengambil tindakan lebih lanjut untuk mendatangkan pemain Prancis itu ke Old Trafford.

Lepas Mason Greenwood

United juga tengah berusaha menjual penyerang mereka, Mason Greenwood. Marseille adalah klub terbaru yang menghubungi Manchester United tentang Greenwood.

United telah melakukan diskusi dengan klub Prancis yang baru saja menunjuk mantan pelatih Brighton Roberto de Zerbi, dan Lazio mengenai Greenwood. Ketertarikan Marseille digambarkan sebagai hal yang “serius”.

Greenwood, 22, juga menarik minat dari Juventus, Napoli, Valencia, dan Benfica. Sumber Napoli mengatakan, harga Greenwood sebesar £30 juta terlalu mahal untuk seorang pemain yang bisa menegosiasikan perjanjian pra-kontrak di jendela transfer Januari.

Lazio mempertimbangkan untuk merekrut Greenwood tahun lalu dan diskusi dengan klub Roma tersebut diyakini sedang berlangsung.

Sumber United pekan lalu menggambarkan kemungkinan kepergian Greenwood sebagai sesuatu yang lebih “maju” dibandingkan Jadon Sancho. United secara proaktif mencari pembeli untuk kedua pemain tersebut.

Greenwood terakhir kali bermain untuk United pada Januari 2022. Dia ditangkap akhir bulan itu sebelum tuduhan percobaan pemerkosaan, pengendalian dan perilaku koersif, serta penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh dibatalkan pengadilan pada Februari 2023.

United bermaksud untuk mengintegrasikan kembali Greenwood ke skuad tim utama, tetapi reaksi dari pendukung memaksa mereka berbalik arah dan dia menandatangani kontrak dengan Getafe pada hari batas waktu transfer pada bulan September. Kontrak Greenwood akan habis pada musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.