Transfer Liga 1: Persib Bandung Rekrut 4 Pemain Baru

Persib BandungPersib Bandung berencana merekrut sedikitnya sempat pemain baru untuk kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 dan Piala AFC 2024 (AFC Championship League 2).

Kepastian Maung Bandung menambah empat pemain baru disampaikan Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. Ia memastikan sudah ada empat nama yang kini menjadi incaran Persib Bandung.

“Ada beberapa ya 4 lah,” kata Teddy Tjahjono dalam Talk Show bersama Pikiran Rakyat, Jumat, 7 Juni 2024 lalu.

Tambahan pemain sangat diperlukan mengingat Persib Bandung juga akan mengikuti kompetisi di level Asia pada musim depan.

Kendati begitu, Teddy Tjahjono enggan membeberkan siapa saja pemain yang dibidik Persib Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Saat ini Persib masih menunggu keputusan final dari PT LIB soal penambahan kuota pemain asing di Liga 1 musim 2024/2025.

“Ditunggu aja masih ada wacana menambah pemain asing sampai keputusan final,” tutupnya.

Sebelumnya, pelatih Persib Bojan Hodak memastikan mayoritas pemain yang mengantarkan Persib menjadi Juara Liga 1 2023/2024 akan dipertahankan, selain menambah pemain baru.

Bojan juga mengungkapkan kendala transfer Persib musim depan. Menurutnya, sejumlah pemain diincar Persib meminta bayaran lebih tinggi sehingga negosiasi harus dilakukan.

“Kami ingin mendatangkan pemain baru, tapi pemain yang kami inginkan mereka berpikir Persib klub yang sangat kaya sehingga mereka meminta uang yang besar, kami tidak bisa membayarnya,” kata Bojan Hodak.

Nama-nama pemain yang dipastikan bakal bertahan di Persib Bandung antara lain David da Silva, Nick Kuipers, Kevin Ray Mendoza, Febri Hariyadi, Beckham Putra, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Marc Klok, dan Rachmat Irianto. Kontrak mereka di Persib setidaknya masih sampai akhir tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.