Manchester United Incar Pemain Meksiko Pengganti Casemiro

Manchester United menginginkan gelandang West Ham asal Meksiko, Edson Alvarez, sebagai pengganti Casemiro.

Edson AlvarezManchester United mengincar gelandang bertahan sebagai pengganti Casemiro. Pemain incaran MU di bursa transfer kali ini adalah gelandang West Ham United asal Meksiko, Edson Alvarez.

Diberitakan United in Focus, United memerlukan pemain gelandang untuk diduetkan dengan pemain muda Kobbie Mainoo. Apalagi Casemiro dan Christian Eriksen kemungkinan meninggalkan Old Trafford. Sedangkan pemain pinjaman, Sofyan Amrabat, mungkin tidak diperpanjang dan Scott McTominay lebih merupakan pemain skuad.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan, Manchester United ‘serius mempertimbangkan’ kepindahan Edson Alvarez. Dia menulis di X: “Man United, secara serius mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang baru – hampir pasti jika Casemiro pergi.”

“Memahami kapten Meksiko Edson Alvarez adalah salah satu opsi yang dibahas secara internal, diapresiasi oleh ten Hag. Ini adalah kesepakatan yang sulit, karena West Ham menganggapnya sebagai pemain kunci.”

Namun, kepindahan Alvarez ke MU tentu akan menjadi kontroversi. Alvarez hanyalah satu nama yang sedang dipertimbangkan saat ini. Sang pemain didatangkan oleh pelatih MU saat ini, Erik ten Hag, saat melatih Ajax dan menjadi bagian penting dari tim bersama Lisandro Martinez.

Alvarez sempat dikaitkan dengan Chelsea sebelum menandatangani kontrak dengan West Ham musim panas lalu. Statusnya di West Ham kini tidak jelas karena adanya perubahan manajemen, dengan mantan bos Wolves Julen Lopetegui menggantikan David Moyes.

Namun, Alvarez baru menjalani kontrak jangka panjang satu tahun hingga 2028, sehingga harga yang dipatoknya tidak akan murah.

Masalah yang ditimbulkan oleh kesepakatan ini adalah Erik ten Hag akan terlihat mendorong agenda transfer sekali lagi terhadap pemain yang pernah bekerja dengannya di masa lalu. Hal ini membawa hasil yang beragam, sukses dengan Martinez, kurang begitu dengan Antony.

Investor baru, Ineos, seharusnya memiliki kendali lebih besar di bursa transfer – namun jika Ten Hag memilih Alvarez sebagai pilihan tambahan, sepertinya pemain asal Belanda itulah yang mengambil kendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.