Transfer Persib: Bojan Hodak Pertahankan 11 Pemain Inti

Persib BandungPersib Bandung belum bergerak di bursa transfer Liga 1 2024/2025 dengan mendatangkan pemain baru. Yang pasti, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ingin mempertahankan mayoritas 11 pemain inti.

Keinginan Bojan Hodak ini agar dirinya tak perlu cemas untuk berlaga di musim depan. Menurutnya, 11 pemain inti tersebut merupakan pemain-pemain terbaik di tim.

Bojan Hodak sendiri telah membidik sejumlah pemain untuk ‘ditarik’ ke Persib Bandung dan menjadi kekuatan baru. Namun, ia menegaskan tak ingin mencari pemain yang mematok bayaran tinggi di Persib Bandung. Menurutnya, sejulah pemain yang diincarnya masih meminta harga tinggi.

“Kami ingin mendatangkan pemain baru, tapi pemain yang kami inginkan mereka berpikir Persib klub yang sangat kaya sehingga mereka meminta uang yang besar, kami tidak bisa membayarnya. Kita akan lihat, berapa banyak pemain baru yang bisa didatangkan,” tutur Hodak dikutip Tribun Jabar.

Berikut ini 11 nama yang disinyalir bakal dipertahankan oleh Maung Bandung:

1. Kevin Ray Mendoza (GK)
2. Nick Kuipers (CB)
3. Alberto Rodriguez (CB)
4. Henhen Herdiana (RB(
5. Rezaldi Hehanusa (LB)
6. Dedi Kusnandar (DMF)
7. Marc Klok (CMF)
8. Stefano Beltrame (AMF)
9. Ciro Alves (RW)
10. Febri Hariyadi (RW)
11. David da Silva (CF).

Latihan Perdana 2 Juli

Saat ini skuad Persib menjalani liburan akhir musim. Seluruh anggota skuad Maung Bandung akan memulai program latihan menyongsong musim baru pada awal Juli 2024.

Bojan Hodak menjadwalkan, para pemain sudah berada di Bandung pada 1 Juli 2024. Sementara latihan pertama akan berlangsung keesokan harinya, 2 Juli 2024.

“Kami berencana untuk mulai pada tanggal 2 Juli. Namun kami masih menunggu jadwal resmi Liga 1,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Sebelumnya, Bojan sudah memberikan program latihan mandiri buat para pemainnya. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pemain menjalani latihan pertama setelah libur panjang akhir kompetisi.

“Semua pemain harus mengikuti tes kebugaran Individu. Para pemain harus mengikuti program individu. Beberapa hari pertama kami akan melakukan tes untuk melihat tingkat kebugaran mereka dan kemudian kami akan melakukan pelatihan sesuai dengan itu,” pungkasnya.

PERSIB.CO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.