Liga 1  

Resmi, Persija Akhiri Kerja Sama dengan Thomas Doll

Thomas DollPersija Jakarta resmi mengakhiri kerja sama dengan Thomas Doll sebagai pelatih klub. Pelatih asal Jerman itu menjadi pelatih Macan Kemayoran selama dua musim.

Dirilis manajemen Persija, Jumat (14/6/2024), Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Thomas Doll selama menangani Macan Kemayoran.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” ujarnya.

Mengenai pengganti Doll, Prapanca menjelaskan, pihak manajemen sedang berusaha mencari sosok yang tepat. Ketika sudah tiba waktunya, maka sosok pelatih baru Persija hingga pemain baru akan diumumkan.

“Saat ini kami tengah bergerak aktif dalam menyusun tim yang lebih baik lagi. Akan ada waktunya kami umumkan sosok pengganti Thomas Doll dan pemain-pemain baru yang akan hadir,” pungkasnya.

Thomas Doll menjadi pelatih Persija pada awal musim 2022/23. Persija sukses mengakhiri Liga 1 2022/2023 dengan status runner-up.

Di musim keduanya, performa Persija menurun. Statistik angka kemenangan tak sebaik musim sebelumnya dan Persija harus finis di posisi kedelapan dengan 12 kemenangan, 12 imbang, dan 10 kali kalah.

Doll yang masih memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya mencapai kesepakatan berpisah dengan tim Macan Kemayoran pada awal pekan ini.

ANTARA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.