Home Manchester United Resmi, Manchester United Lepas Mason Greenwood

Resmi, Manchester United Lepas Mason Greenwood

Man United Belum Putuskan Masa Depan Mason GreenwoodManchester United resmi meleoas Mason Greenwood. Kepastian masa depan Greenwood dirilis laman resmi United,  Senin (21/8/2023).

Manchester United menyebutkan bahwa mereka telah merampungkan investigasi internal terkait Mason Greenwood.

Hasil investigasi itu menyebutkan, semua kabar yang beredar mengenai Greenwood tidak sepenuhnya sesuai dengan kenyataannya. Kasus itu dinilai dibesar-besarkan tanpa sesuai fakta yang ada.

Namun, MU menyebutkan, Greenwood tetap mengakui bahwa ia melakukan kesalahan tersebut dan sang pemuda siap untuk bertanggung jawab dengan situasi itu.

Manchester United dan Greenwood bersepakat untuk berpisah di musim panas ini. Kerja sama kedua pihak tidak bisa dilanjutkan lagi.

“Semua pihak yang terlibat termasuk Mason menyadari sulitnya situasi karirnya di Manchester United. Alhasil pihak klub dan Mason sepakat bahwa lebih baik untuknya untuk pergi dari Old Trafford,” tulis pernyataan tersebut.

“Sekarang kami akan membantu Mason untuk mencapai kesepkatan tersebut,” tutup pernyataan tersebut.

Greenwood kemungkinan akan melanjutkan karirnya di luar Inggris. Sejumlah klub Italia dan klub Turki dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Pernyataan Mason Greenwood

Dikutip akun X Fabrizio Romano, Greenwood memberikan pernyataan pribad.

“Saya ingin memulai dengan mengatakan saya mengerti bahwa orang akan menilai saya karena apa yang mereka lihat dan dengar di media sosial, dan saya tahu orang akan berpikir yang terburuk.”

“Saya dibesarkan untuk mengetahui bahwa kekerasan atau pelecehan dalam hubungan apa pun adalah salah, saya tidak melakukan hal-hal yang dituduhkan kepada saya, dan pada bulan Februari saya dibebaskan dari semua tuduhan.”

“Namun, saya sepenuhnya menerima bahwa saya membuat kesalahan dalam hubungan saya, dan saya bertanggung jawab atas situasi yang menyebabkan postingan media sosial tersebut.”

“Saya belajar untuk memahami tanggung jawab saya untuk memberikan contoh yang baik sebagai pesepakbola profesional, dan saya fokus pada tanggung jawab besar sebagai seorang ayah, serta sebagai mitra yang baik.”

“Keputusan hari ini telah menjadi bagian dari proses kolaboratif antara Manchester United, keluarga saya, dan saya. Keputusan terbaik bagi kita semua adalah melanjutkan karir sepak bola saya jauh dari Old Trafford, di mana kehadiran saya tidak akan mengganggu klub. Saya berterima kasih kepada klub atas dukungan mereka sejak saya bergabung di usia tujuh tahun. Akan selalu ada bagian dari diriku yang bersatu.”

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya dan semua orang yang saya cintai atas dukungan mereka, dan sekarang bagi saya untuk membalas kepercayaan yang telah ditunjukkan orang-orang di sekitar saya. Saya berniat menjadi pesepakbola yang lebih baik, tetapi yang paling penting adalah menjadi ayah yang baik, orang yang lebih baik, dan menggunakan bakat saya dengan cara yang positif di dalam dan di luar lapangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.