Home Liga 1 Prediksi Persib Bandung vs Dewa United

Prediksi Persib Bandung vs Dewa United

Persib Bandung vs Dewa UnitedPersib Bandung membidik kemenangan pertama saat menjamu Dewa United pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 14 Juli 2023.

Namun, Dewa United kini dalam kondisi on fire usai memenangi dua laga awal Liga 1 2023/24. Persib tidak akan mudah menaklukkan Dewa United.

Duel Persib Bandung vs Dewa United diprediksi sengit. Maung Bandung yang mengincar kemenangan akan berhadapan dengan skuad Dewa United yang menang dalam dua partai pembuka Liga 1 2023/2024.

Dewa United menaklukkan Arema FC 1-0 pada pekan pertama dan menundukkan juara bertahan PSM Makassar 2-1 di Stadion BJ Habibie Pare Pare, Sabtu, 8 Juli 2023.

Sebaliknya, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang. Skuad Luis Milla hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion GBLA dan harus puas dengn skor 3-3 saat melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat, 8 Juli 2023.

Persib Bandung vs Dewa United terakhir kali bertemu di laga pramusim di Stadion GBLA, 15 Juni 2023. Saat itu Persib mengalahkan Dewa United 2-1 melalui gol Ezra Walian dan Ferdiansyah. Dewa United membalasnya melalui gol Nasir di menit ke-90+2.

Persib tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Dewa United. Gelandang baru asall Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos, tidak bisa dimainkan karena cedera.

Del Pino juga tak terlihat dalam sesi latihan Persib. Sebelumnya, ia telah meminta izin kepada klub, staf pelatih, dan pemain lain untuk menjalani program pemulihan cederanya di Spanyol.

Selain Tyronne, Edo Febriansah juga absen latihan karena alasan pribadi. Bek Alberto Rodriguez Martin berlatih terpisah didampingi fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Di akhir sesi latihan, para pemain Persib melahap gim. Dalam sesi ini, tim dituntut untuk selama mungkin menguasai bola sebelum mencetak gol.

PERSIB.CO.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.