Home Manchester United Manchester United Rilis Nomor Jersey Skuad 2023/2024

Manchester United Rilis Nomor Jersey Skuad 2023/2024

Manchester United Rilis Jersey Baru 2023 / 2024Manchester United merilis nomor jersey baru skuadnya musim 2023/2024, Selasa (11/7). Empat pemain muda Manchester United berganti nomor punggung atau nomor jersey menjelang musim 2023/24.

Daftar lengkap The Reds untuk musim baru tidak akan dikonfirmasi hingga akhir musim panas, tetapi pemain muda MU, Kobbie Mainoo, Matej Kovar, Alvaro Fernandez, dan Dan Gore akan mengenakan seragam yang berbeda di masa mendatang.

Mainoo melakukan debut seniornya melawan Charlton Athletic pada Januari 2023 dengan mengenakan no.73. Gelandang lokal ini memenangkan penghargaan Jimmy Murphy Young Player of the Year yang prestisius.

Pemain berusia 18 tahun itu telah diberi nomor punggung 37, yang sebelumnya dikenakan James Garner, menjelang musim baru.

Kiper Kovar memenangkan liga saat dipinjamkan ke Sparta Praha musim lalu dan pemuda internasional Ceko bergerak dari no.40 ke no.38.

Nomor itu dikosongkan oleh Axel Tuanzebe, menyusul pembebasannya pada akhir Juni.

Fernandez juga terkesan saat dipinjamkan, karena pemain Spanyol itu memenangkan hadiah Pemain Muda Terbaik Tahun Ini dari Preston North End atas kontribusinya yang luar biasa di Deepdale.

Bek sayap ini telah menukar no.74 dengan no.42, sosok yang dipakai oleh Paul Pogba ketika ia pertama kali tampil untuk klub pada tahun 2011.

Perubahan terakhir menyangkut Gore, yang merupakan Pemain Terbaik Tim Cadangan Denzil Haroun musim lalu.

Gelandang yang sempat mengikuti pemusatan latihan musim dingin lalu di Spanyol itu mengisi kekosongan nomor punggung 44, setelah sebelumnya mengenakan nomor punggung 71.

Minggu lalu diumumkan bahwa penandatanganan musim panas Mason Mount akan mengenakan jersey nomor 7. Mantan pemain Chelsea ini mengikuti pemain legendaris seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

UPDATED SQUAD NUMBERS

  1. Kobbie Mainoo – 37
  2. Matej Kovar – 38
  3. Alvaro Fernandez – 42
  4. Dan Gore – 44

Konfirmasi daftar lengkap nomor punggung musim 2023/24 akan diumumkan kemudian.

MANUTD.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.