Persib Bandung Ujicoba Lawan Dewa United, Live Indosiar

Persib Bandung vs Dewa UnitedPersib Bandung akan menggelar laga uji coba melawan Dewa United menjelang bergulirnya Liga 1 2023/2024. Laga Persib vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 Juni 2023.

Laga ini akan disiarkan Indosiar, namun tanpa kehadiran penonton di dalam stadion.

“Dengan berat hati kami sampaikan bahwa uji tanding Persib melawan Dewa United harus dilakukan secara tertutup, tanpa kehadiran penonton,” ujar Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar.

Ia menjelaskan, keputusan tanpa penonton itu diambil karena Persib masih melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan Stadion GBLA sebaik mungkin agar bisa digunakan pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Uji tanding Persib vs Dewa United bakal disiarkan secara langsung di Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB.

“Meski dari depan layar kaca, Bobotoh bisa tetap dapat menyaksikan dan memberikan dukungan buat Persib,” kata Iskandar.

Bagi Persib Bandung, uji tanding melawan Dewa United ini merupakan penutup program latihan di Kota Bandung sebelum menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, mulai pekan depan.

Bobotoh dipastikan penasaran dengan penampilan skuad Persib 2023/2024 yang diperkuat lima pemain baru, dua di antaranya pemain asing asal Spanyol.

PERSIB.CO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.