Home Manchester United Harry Maguire Siap Tinggalkan Manchester United Menuju Chelsea

Harry Maguire Siap Tinggalkan Manchester United Menuju Chelsea

Harry Maguire Siap Tinggalkan Manchester UnitedUsai dipastikan tidak lagi menjadi kapten, bek internasional Inggris, Harry Maguire, siap meninggalkan Manchester United menuju klub baru.

Chelsea dikabarkan menginginkan Harry Maguire untuk memperkuat lini belakang mereka.

Maguire baru-baru ini melepaskan jabatan kapten di Old Trafford, mengonfirmasi di Twitter bahwa Erik ten Hag mencopot ban kaptennya dalam sebuah pertemuan. Meski begitu, pemain internasional Inggris itu bersikeras bahwa dia ingin terus berjuang untuk tempatnya dan membuat pelatih asal Belanda itu terkesan – meski jarang menjadi starter musim lalu.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mengakui bahwa kurangnya waktu bermain sang bek tengah pada akhirnya akan membuat posisinya sebagai starter yang terjamin untuk negaranya tidak dapat dipertahankan. Hal itu tampaknya membuat Maguire akan mengakhiri statusnya sebagai pemain MU.

The Sun mengklaim bahwa Chelsea sedang mengantre untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu dan menolak tawaran dari klub-klub lain seperti West Ham United dan Tottenham Hotspur.

The Blues mengalami musim panas yang tidak seperti biasanya sejauh ini dalam hal kedatangan, tetapi dapat dibujuk untuk memboyong Maguire sebagai sosok senior yang telah menjadi kapten Manchester United selama tiga setengah tahun.

Manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino, saat ini memiliki pemain seperti Benoit Badiashile dan Levi Colwill sebagai opsi di sebelah kiri pasangan bek tengah. Jika Maguire bergabung, dia kemungkinan akan ditempatkan di sisi kanan.

Dilaporkan oleh Mail, United akan menginginkan sekitar £40 juta untuk melepas bek tengah mereka, yang menjadi bek termahal sepanjang masa ketika dia bergabung dengan MU pada musim 2019. Bahkan harga yang mereka minta hanya setengah dari yang mereka bayarkan ke Leicester City.

Manchester United masih membidik bek baru, serta gelandang dan striker, di bursa transfer. Sejauh ini MU baru merekrut Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.