Home Manchester United Ganti David De Gea, MU Bidik Andre Onana

Ganti David De Gea, MU Bidik Andre Onana

Andre OnanaDengan masa depan David de Gea di Old Trafford yang tidak pasti, Manchester United meningkatkan pencarian mereka untuk pemain nomor 1 baru dalam beberapa pekan terakhir.

Nama Andre Onana, kiper Inter Milan, disebut-sebut tengah dibidik MU untuk menjadi kiper andalan baru jika De Gea tidak lagi di Old Trafford.

Giuseppe Marotta dari Inter Milan telah mengkonfirmasi rencana Manchester United untuk mengontrak Andre Onana dan mengharapkan tawaran resmi dari klub dalam beberapa hari mendatang.

Kiper Brentford, David Raya, dan Diogo Costa dari Benfica juga diminati, tetapi United sekarang berharap untuk mengontrak Onana, yang sebelumnya bekerja dengan Erik ten Hag di Old Trafford.

“Manchester United mengonfirmasi kepada kami bahwa mereka tertarik pada Andre Onana,” kata Marotta.

“Kami menunggu proposal resmi dalam beberapa hari ke depan, lalu kami akan memutuskan bagaimana bereaksi setelah itu,” imbuhnya.

Inter diketahui meminta bayaran €50 juta (£42 juta) untuk penjaga gawang mereka.

De Gea akan berstatus free agent saat kontraknya habis tengah malam nanti. United telah berdiskusi dengan pemain Spanyol itu mengenai kontrak baru dengan persyaratan yang jauh berkurang sejak awal tahun.

Itu muncul minggu ini de Gea menyetujui kesepakatan baru itu dengan gaji yang dikurangi, hanya untuk United yang mundur dari proposal tersebut.

United kemudian mengajukan tawaran baru dengan gaji lebih rendah yang belum ditandatangani.

Laporan di Belanda mengklaim United juga tertarik untuk mengontrak kiper Feyenoord, Justin Bijlow, untuk bersaing memperebutkan tempat no 1 dengan Onana, seandainya de Gea meninggalkan klub musim panas ini.

Feyenoord putus asa untuk mempertahankan kiper mereka dan akan menawarkan kontrak baru untuk mencoba dan menangkis minat dari United.

METRO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.