Prediksi Persib Bandung vs Madura United

Prediksi Persib Bandung vs Madura UnitedPersib Bandung menjamu Madura United pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga Persib Bandung vs Madura United diagendakan berlangsung pada Minggu, 2 Juli 2023, mulai pukul 15.00 WIB, siaran langsung Indosiar.

Pertandinan ini diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama membidik kemenangan di laga perdana BRI Liga 1 musim ini.

Dalam dua pertemuan terakhir musim lalu, kedua tim saling mengalahkan. Pada 20 Januari 2023, Persib menang 1-0 atas Madura United. Namun, sebelumnya, pada 30 Juli 2022, Persib Bandung kalah 1-3 dari Madura United di GBLA.

Skuad kedua tim saat ini berbeda. Persib sudah memiliki gelandang serang baru asal Spayol, Tyronne Gustavo del Pino. Sang gelandang menyatakan siap menjalani debut bersama Maung Bandung.

Tyronne mengakui, secara fisik dirinya memang belum 100 persen siap karena baru tiba di Indonesia pekan lalu. Namun, secara bertahap, kondisinya terus meningkat.

“Saya butuh waktu dan bekerja lebih lanjut untuk berada dalam kondisi siap. Yang terpenting adalah saya merasa jauh lebih baik di pekan ini, lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih. Di hari Minggu, saya sudah siap,” kata Tyronne.

Tyronne mengaku cukup senang dengan situasi timnya saat ini. Menurutnya, Persib dihuni pemain yang bagus sehingga membuatnya lebih mudah beradaptasi.

“Kami harus bisa cepat membentuk tim menjadi keluarga. Ini sedang kami lakukan sekarang. Saya melihat ini adalah tim yang bagus,” ucap pemain bernomor punggung 10 tersebut di website resmi Persib.

Pada sesi latihan, pelatih Persib Luis Milla mengasah penyelesaian akhir. Tiga variasi penyerangan diberikan Milla.

Namun, menu lanjutan penyerangan diberikan dengan volume dan agresivitas yang lebih tinggi.

Di starter nanti, kemungkinan Persib menurunkan trio penyerang Tyronne del Pino, Ciro Alves, dan David da Silva.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United

Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Marc Klok, Bekcham Putra Nugraha, Ryan Kurnia, Edo Febriansah; Tyronne del Pino, Ciro Alves, David da Silva.

PERSIB.CO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.