Home Manchester United Transfer Pemain Manchester United: Erik ten Hag Bidik Tiga Pemain Baru

Transfer Pemain Manchester United: Erik ten Hag Bidik Tiga Pemain Baru

Rekrutan Pertama MU: James OveryPelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa dia ingin merekrut tiga pemain baru di bursa transfer musim panas 2024. Ten Hag membidik seorang striker, gelandang, dan bek tengah.

“Kami perlu mendapatkan seorang striker untuk bekerja bersama Rasmus Hojlund,” kata pelatih asal Belanda itu dikutip media Inggris, Express.

“Saya juga berharap kami bisa mendapatkan gelandang tengah lagi dan juga pengganti Raphael Varane. Lalu menurut saya segalanya akan terlihat sangat baik untuk musim depan.”

“Dengan peringatan bahwa para pemain bugar dan tetap bugar, maka Anda bisa mulai bermain menuju empat besar dengan 11 pemain tersebut. Itu memberi saya harapan dan juga realistis di mata saya,” jelasnya.

Nama Benjamin Sesko dikabarkan masuk dalam bursa transfer pemain baru MU. Benjamin Sesko sendiri belum memutuskan di mana masa depannya. Striker ini juga dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea setelah permainan apiknya bersama RB Leipzig.

Pemain berusia 21 tahun itu belum membuat keputusan apakah akan meninggalkan klub Bundesliga itu musim ini. Leipzig ingin melanjutkan negosiasi kontrak dengan Sesko dengan harapan menghapus klausul pelepasan dalam kesepakatannya.

Untuk posisi bek, Manchester United sedang mencari potensi kepindahan bek sayap Brentford, Rico Henry, untuk melapis Luke Shaw.

Rekrutan Pertama MU: James Overy

Manchester United sudah mengamankan jasa James Overy dari Perth Glory. Manchester Evening News melaporkan, MU akan segera mengesahkan perekrutan pertama mereka di musim panas ini dengan mengamankan jasa James Overy.

Overy merupakan bek muda berbakat. Ia masih berusia 16 tahun. Overy dikabarkan akan diberi kontrak beasiswa dalam akademi Manchester United.

Overy dan keluarganya dikabarkan tertarik dengan tawaran ini. Jadi mereka dikabarkan akan segera teken kontrak bersama MU.

Overy sendiri diproyeksikan masuk tim utama MU untuk 2-3 tahun mendatang. Ia dipersiapkan sebagai pelapis Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan MU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.