Home Liga 1 Prediksi Persib Bandung vs Bali United

Prediksi Persib Bandung vs Bali United

Persib Bandung Vs Bali UnitedPersib Bandung menjamu Bali United pada Leg 2 Semifinal Championship Seris Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/5/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

Laga ini menentukan kiprah keduanya di Liga 1 2023/24. Baik bagi Persib maupun Bali United, kemenangan akan membawa mereka ke final Liga 1 2023/24 menghadapi Madura United atau Borneo FC.

Bagi Persib, Bali United bukan lawan mudah dan salah satu tim yang sulit dikalahkannya. Dalam lima pertemuan terakhir, Maung Bandung tak pernah menang. Bahkan sekali kalah 2-3 saat main di Stadion GBLA. Sisanya imbang 0-0 dan 1-1.

Namun, bermain di Si Jalak Harupat dengan dukungan penuh bobotoh akan menambah motivasi Persib untuk menaklukkan Bali United. Apalagi di leg pertama, Persib mampu menahan imbang Bali United 1-1 di kandangnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak juga menganggap laga melawan Bali United di leg kedua akan berlangsung sulit.

“Pertandingan sulit lainnya akan kami hadapi, kami sudah bermain tiga kali dengan Bali United dan ketiganya kami bermain imbang,” sebut Hodak.

Hodak harap dengan dukungan besar Bobotoh bisa membuat pemain lebih terlecut, jadi motivasi dan energi tambahan memenangkan laga sekaligus menjadi tekanan bagi lawan.

“Saya harap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan para pemain bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” harapnya.

Persib juga mendapatkan amunisi tambahan dengan hadirnya winger timnas Edo Febriansah yang absen sebelumnya karena urusan keluarga.

Pelatih asal Kroasia itu memastikan timnya akan turun dengan kekuatan penuh.

“Semuanya sudah pulih, bahkan Edo sudah kembali. Kami akan main dengan kekuatan penuh, saya tidak punya masalah dalam memasukkan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” sebutnya.

Di kubu lawan, pelatih Bali United Stefano Cugurra menjelaskan semua pemainnya dalam kondisi siap tempur. Timnya bertekad mengamankan kemenangan saat main di hadapan suporter tuan rumah untuk bisa memastikan diri lolos ke partai final Championship Series Liga 1.

“Kita mau menang, Persib juga mau menang, mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan, wasit di VAR juga bisa fair, siapa pun tim yang lebih bagus bisa menang,” ujarnya.

“Semua pemain Persib bagus, kami tak bisa hanya mewaspadai satu pemain saja. Mungkin ada pemain yang banyak cetak gol seperti David (Da Silva) dan Ciro (Alves), tapi pemain lain juga punya kualitas jadi kami tetap harus mewaspadai semua pemain,” tegas Stefano Cugurra.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Ardi Idrus, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; M Rashid, Eber Bessa, Kadek Agung; Privat Mbarga, Jefferson Assis, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra

Head to Head Persib Bandung vs Bali United

  • 14 Mei 2024 Bali United vs Persib Bandung 1-1
  • 18 Des 2023 Bali United vs Persib Bandung 0-0
  • 03 Agu 2023 Persib Bandung vs Bali United  0-0
  • 10 Feb 2023 Bali United vs Persib Bandung 1-1
  • 23 Agu 2022 Persib Bandung vs Bali United 2-3

PERSIB.CO.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.