Home Persib Bandung Persib Bandung Cari Pemain Baru Gantikan Tyronne del Pino

Persib Bandung Cari Pemain Baru Gantikan Tyronne del Pino

Persib Bandung Cari Pemain Baru Gantikan Tyronne del PinoPersib Bandung mencari pemain asing baru untuk menggantikan Tyronne del Pino yang kembali ke Spanyol karena cedera.

Tyronne Del Pino dipastikan tak akan melanjutkan kerjasamanya dengan Persib di musim ini. Keputusan masa depan Tyronne Del Pino di skuad Maung Bandung disampaikan langsung oleh pelaih Luis Milla.

Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Dewa United, Jumat (14/7/2023), Luis Milla menerangkan keputusan tersebut diambil usai Tyronne mengalami cedera.

Cedera tersebut didapat Tyronne saat menjalani laga debutnya di pekan perdana Liga 1 2023/2024. Dalam laga tersebut, Tyronne yang baru turun dari bangku cadangan selama 25 menit, langsung ditarik keluar usai engkel kaki kanannya mengalami masalah.

“Sangat memungkinkan untuk mendatangkan satu pemain lagi dan kami akan berdiskusi dengan manajemen dan klub soal kemungkinan ini. Bagi kami memang situasinya menyulitkan karena cedera yang dialami Tyronne,” kata Luis Milla.

Dengan demikian, Luis mengatakan Persib akan memanfaatkan jendela transfer kali ini dengan mendatangkan pemain baru pengganti Tyronne. Pelatih asal Spanyol itu memastikan, jajaran tim pelatih sudah berbicara dengan manajemen tim untuk mendatangkan pemain baru.

“Tapi situasinya untuk Tyronne (cedera), kami jadi harus mengubah situasinya dan sekarang tim butuh pemain yang karakternya sama dan cara bermain yang sama,” tutupnya dikutip¬†Republik Bobotoh.

Persib Bandung masih memiliki wakyu selama beberapa hari lagi sebelum pendaftaran pemain ditutup pada 20 Juli 2023 untuk mendatangkan pemain asing anyar pengganti Tyronne del Pino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.