Home Persib Bandung Persib Bandung Agedakan Laga Uji Coba Pramusim Liga 1 2024/2025

Persib Bandung Agedakan Laga Uji Coba Pramusim Liga 1 2024/2025

Persib BandungPersib Bandung mengagendakan laga uji coba pramusim Liga 1 2024/2024 dengan klub-klub lain. Pertandingan uji coba ini bertujuan mempersiapkan tim menjelang musim baru yang akan kembali bergulir mulai 2 Agustus 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan, rencana pertandingan uji coba tersebut akan ia lakukan setelah semua pemain berkumpul di awal Juli.

Mengenai calon lawan dan venue uji coba, Hodak mengatakan, hal itu tergantung dengan dana yang disediakan oleh manajemen.

“Kami juga akan melakukan beberapa laga uji coba di bulan Juli dan kita akan lihat, karena ini tergantung dengan budget,” kata Bojan Hodak, Minggu (9/6/2024), dikutip laman RRI.

Hodak pun tak menutup kemungkinan skuat Maung Bandung untuk menjajal tim di luar negeri, andai hal itu terwujud dapat menjadi salah satu cara adaptasi bagi Pangeran Biru yang akan terjun di kompetisi level Asia.

“Apakah kami bisa pergi ke suatu tempat untuk melakukan pramusim dan melakukan uji coba di Indonesia atau di suatu tempat lainnya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.