Home Liga 1 Lawan Bali United, Persib Tanpa Rachmat Irianto

Lawan Bali United, Persib Tanpa Rachmat Irianto

Lawan Bali United, Persib Tanpa Rachmat IriantoPersib Bandung kemungkinan tidak diperkuat Rachmat Irianto saat melawat ke markas Bali United untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin, 18 Desember 2023.

Rian -sapaan akrabnya- masih membutuhkan waktu pemulihan cedera akibat benturan dengan pemain PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menjelaskan, pemain bernomor punggung 53 ini masih merasakan nyeri di bagian cederanya. Karena itu, Rian harus melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisi cederanya.

“Dia masih merasakan nyeri dan harus melakukan scan karena ada sesuatu di ototnya. Jadi, saya belum yakin berapa lama dia akan absen,” kata Bojan, Rabu (13/12).

Pemain Persib lain dalam kondisi baik dan siap untuk dimainkan, termasuk Dedi Kusnandar yang sempat absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning sudah bisa kembali tampil.

“Sedangkan yang lainnya siap bertanding, tidak ada yang terkena larangan bermain dan akan bermain dalam kekuatan penuh,” ucapnya dirilis laman resmi Persib.

Saat ini Persib ada di posisi tiga klasemen, tepat di bawah Bali United. Dalam dua laga terakhir, Persib meraih hasil buruk. Usai diimbangi PSM Makassar 0-0, Maung Bandung kalah 0-2 dari Persik Kediri di kandang sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.