Jadwal Laga Uji Coba Dewa United vs Persib Bandung, Live RCTI

Persib Bandung vs Dewa UnitedPersib Bandung menghadapi Dewa United pada laga uji coba menjelang bergulirnya laga-laga pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung akan berlangsung di Training Ground Dewa United, Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin (22/1/2024).

Laga uji coba ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

“Kami akan bermain melawan Dewa (United), tanggal 22 (Januari). Di Dewa tempat pemusatan latihan Dewa,” kata pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Sabtu (20/1/2024).

Setelah menjalani laga uji coba melawan Dewa United, Maung Bandung akan menggelar game internal. Kedua laga ini bagian dari persiapan Persib menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-24 Liga 1 pada 4 Februari 2024.

Dalam laga uji coba melawan Dewa United, Persib Bandung kemungkinan kehilangan dua pemainnya, Abdul Aziz dan Febri Hariyadi.

Menurut dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, Abdul Aziz sempat mengalami keluhan pada kakinya dalam sesi latihan. Febri Hariyadi sempat sakit, tapi telah pulih dan kembali berlatih sejak kemarin.

“Kaki Aziz hanya terinjak sehingga mengalami pembengkakan, sedangkan Febri hanya pegal-pegal yang umum terjadi ketika pemain menjalani aktivitas latihan fisik seperti yang terjadi sepekan belakangan,” kata Rafi Ghani.

Dokter Persib Bandung itu mengatakan keputusan menurunkan Abdul Aziz dan Febri Hariyadi tergantung kepada pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Meski begitu, Bojan Hodak pastinya akan meminta rekomendasi dari tim dokter untuk dapat memainkan Abdul Aziz dan Febri Hariyadi atau tidak.

“Apa yang terjadi terhadap Aziz dan Febri bukan cedera atau sakit yang serius, tapi apakah keduanya akan dibawa ke pertandingan melawan Dewa United, keputusan itu ada di tangan pelatih,” jelas Rafi Ghani.

Berikut jadwal siaran langsung Dewa United vs Persib Bandung di laga uji coba:

  • Senin, 22 Januari 2024
  • Pukul 15.30 WIB
  • Live RCTI

PERSIB.CO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.