Jadwal Persib Bandung vs Persis Solo Berubah

Persib Bandung vs Persis SoloJadwal kick-off laga Persib Bandung vs Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 berubah.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan, kick-off pertandingan Persib dan Persis di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 Februari 2024, dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB. Semula, duel kedua tim dijadwalkan Pukul 19.00 WIB.

Menurut Vice President Opetation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, surat penetapan penyesuaian waktu kick-off pertandingan Persib vs Persis Solo itu sudah diterimanya.

“Kita sudah menerima Circular Penyesuaian Waktu Kompetisi dari PT LIB yang menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis dimajukan menjadi sore hari,” kata Andang.

Meski ada perubahan waktu kick-off tersebut, Andang memastikan, seluruh rangkaian persiapan penyelenggaraan pertandingan Persib vs Persis Solo tetap berjalan optimal.

“Tidak ada yang berubah dari persiapan penyelenggaraan pertandingan. Kita tetap berusaha menyiapkan pertandingan kandang ini semaksimal mungkin. Semoga berjalan lancar dan aman,” katanya.

Andang juga mengingatkan kepada suporter Persis Solo untuk tidak datang ke Stadion GBLA. Sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musik 2023/2024, suporter tim tamu dilarang mendukung tim kebanggaannya pada pertandingan tandang.

PERSIB.CO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.