Manchester United Lepas Anthony Martial ke SevillaManchester United melepas Anthony Martial ke klub La Liga, Sevilla FC, dengan status pinjaman. Martial dipinjamkan selama sisa musim 2021/22.

Laman resmi MU mengumumkan, Selasa (15/1/2022), pemain asal Prancis itu menyelesaikan tes medis di Andalusia, setelah kedua klub menyetujui persyaratan untuk transfernya.

Martial telah membuat 269 penampilan untuk United, mencetak 79 gol, sejak bergabung dengan klub dari AS Monaco pada musim panas 2015. Dia telah membantu klub memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Liga Eropa UEFA.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil baru-baru ini saat kemenangan 1-0 Sabtu atas West Ham United, ketika ia menjadi pemain pengganti yang terlambat dan terlibat dalam pergerakan yang menghasilkan gol penentu kemenangan Marcus Rashford di injury time.

Namun, Martial telah terbuka tentang keinginannya untuk bermain lebih teratur, dan sekarang akan berharap untuk menemukan itu dengan Rojiblancos.

Setelah kemenangan West Ham, manajer sementara Ralf Rangnick memuji pemain Prancis itu atas profesionalismenya, dengan mengatakan:

“Saya tahu bahwa dia adalah pemain top – salah satu striker terbaik di Liga Premier – tetapi kami memiliki pemain lain di posisinya.”

“Ini adalah keinginannya untuk pergi tetapi, seperti yang saya katakan kepadanya, selalu dibutuhkan bagian yang berbeda untuk menemukan kesepakatan. Cara dia berlatih dan bermain ketika dia masuk [melawan West Ham], dia menunjukkan profesionalismenya yang saya harapkan darinya. semua orang.”

Martial, yang akan mengenakan nomor punggung 22 Sevilla, akan menjadi pemain United kedua yang tampil di papan atas Spanyol musim ini.

Pemain muda MU asal Uruguay, Facundo Pellistri, telah tampil dalam 17 pertandingan liga sejauh ini untuk klub pinjamannya, Alaves.

Baca Juga:   Susunan Pemain Manchester United vs Everton #MUNEVE #MUFC

“Semua orang di United mendoakan yang terbaik untuk Anthony untuk waktunya di Sevilla,” demikian pernyataan resmi MU.

Leave a Reply