Home Jadwal Laga Tunda Liga 1 Persib vs Persija Masih Belum Pasti di GBLA

Laga Tunda Liga 1 Persib vs Persija Masih Belum Pasti di GBLA

Persib vs PersijaPertandingan tunda Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Bandung, Rab, 11 Januari 2023. Venue pertandingan belum ditentukan. Demikian juga jadwal kick-off.

Pasalnya, Panpel Persib masih menunggu izin dari pihak kepolisian.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, meskipun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masuk kategori baik berdasarkan hasil risk assessment dari Mabes Polri, namun prosedur perizinan pertandingan tetap harus ditempuh.

“Meskipun hasil risk assestment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik, saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait,” kata Teddy, Senin (2/1/2023).

Teddy berharap, semua bisa tenang dan menunggu kabar resmi dari Persib, termasuk menunggu perizinan dari pihak terkait.

“Belum ada informasi lebih lanjut setelah proses risk assessment,” ucapnya.

Terkait bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan tersebut, Teddy menjamin tak akan ada yang dirugikan. Hanya memang, katanya, semuanya masih menunggu perizinan dari pihak terkait.

“Saya berharap semua bisa bersabar dan secepatnya akan disampaikan setelah perizinan kami dapatkan,” ungkapnya.

Laga Persib vs Persija sedianya digelar 2 Oktober 2022 di GBLA, namun ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan. Saat ini Persib dan Persija bersaing di posisi lima besar klasemen Liga 1. Maung Bandung di urutan kelima, Macan Kemayoran tepat di bawahnya.

PERSIB.CO.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.