Cristiano Ronaldo Absen di Manchester Derby

Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam laga Mancheser United melawan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2022).

Diberitakan The Independent, Ronaldo absen dalam laga bertajuk Manchester Derby ini karena cedera. Striker senior Edinson Cavani juga absen karena masalah yang sama.

Lini depan MU kemungkinan diisi Marcus Rashford dengan dukungan Jadon Sancho dan Anthony Elanga.

Dalam laga ini, tuan rumah Manchester City berharap untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di puncak klasemen Liga Premier.

Laju goyah yang jarang terjadi dari pasukan Pep Guardiola telah membuat mereka kehilangan poin saat melawan Southampton dan Tottenham Hotspur, sebelum secara melewati hadangan Everton.

Ditambah dengan rentetan kemenangan yang sangat mengesankan untuk Liverpool, perburuan gelar telah dihidupkan kembali dengan pasukan Jurgen Klopp yang mengejar para pemimpin liga. City kini hanya unggul 3 poin dari The Reds.

Manchester United akan berharap untuk menjatuhkan harapan Man City untuk mempertahankan gelar Liga Premier tetapi telah mengalami berbagai bentuk dan penampilan di bawah Ralf Rangnick.

Setan Merah hanya kalah sekali di bawah asuhan pelatih asal Jerman itu, tetapi mereka ditahan imbang tiga kali dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka termasuk hasil 0-0 melawan Watford Sabtu lalu.

Dengan pengejaran kompetitif untuk tempat Liga Champions yang kemungkinan akan berlangsung hingga akhir musim, Man United akan berharap untuk mengulangi penampilan terakhir mereka di Etihad dan mencuri satu atau tiga poin penting.

Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City

Duel Manchester City vs Manchester United akan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB dan disiarkan langsung SCTV dan Mola TV.*

Leave a Reply