Transfer Pemain Persib Bandung 2020: Igbonefo Kembali

Posted on

Victor Igbonefo menjadi rekrutan pertama Persib Bandung musim 2020.

Line-up Persib Bandung
Line-up Persib Bandung Liga 1 2019

Persib Bandung akan merekrut lima pemain baru musim 2020. Sejauh ini Maung Bandung melepas Kevin van Kippersluis dan Hariono.

Victor Igbonefo menjadi rekrutan pertama Persib Bandung musim 2020. Igbonefo sebelumnya memperkuat lini pertahanan Maung Bandung musim 2018.

Perekrutan kembali Igbonefo dirilis akun Twitter resmi Persib, Selasa (31/12/2019) malam, sekaligus mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020.

Persib juga kemungkinan besar kehilangan Ezechiel N’Douassel dan Esteban Vizcarra. Kedua pemain tersebut disebutkan manajer Umuh Muchtar minta mundur dari skuat Persib musim 2020.

Permintaan mundur Ezechiel disampaikan Umuh Muchtar kepada awak media Senin (23/12/2019.

“Saya sedang bujuk Eze, mudah-mudahan Eze tetap dengan Persib,” katanya dilansir bobotoh.id.

“Kalau dia (Eze) main seperti kemarin (melawan PSM Makassar), tidak emosi, permainan dia akan berubah. Kalau Eze sampai engga ada ini agak sedikit was-was, tapi mudah-mudahan masih bisa,” imbuhnya.

Ezechiel masih memiliki kontrak dengan Persib hingga Juni 2020. Umuh menegaskan pemain asal Chad itu memang meminta mundur.

“Ya dia memang milih mundur, tapi tetap kita bicara.”

Selain Ezechiel, Umuh menegaskan pemain naturalisasi Esteban Vizcarra juga meminta mundur.

“Saya harap Vizcarra juga masih di sini. saya harap perombakan hanya satu dua pemain. Ini sudah mulai kompak,” kata Umuh.

Esteban sering bermain dari bangku cadangan dalam laga-laga terakhir Maung Bandung. Posisinya bergantian diisi Ghozali Siregar dan Frets Butuan.*

 

Leave a Reply