Darwin Nunez

Manchester United telah menambahkan pemain sayap Ajax, Antony, dan pemain depan Villarreal, Arnaut Danjuma, ke daftar target transfer musim panas mereka, bersama striker Benfica, Darwin Nunez.

Namun, Nunez juga diincar Newcastle United, Real Madrid, dan klub lainnya.

Menurut laporan The Express, Setan Merah secara luas diperkirakan akan menghabiskan banyak uang di pasar selama beberapa bulan mendatang, dengan bos yang baru masuk, Erik Ten Hag, dikatakan tertarik untuk membangun kembali skuad MU sebelum musim depan.

Nunez adalah salah satu bintang muda paling diminati di Eropa dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke United sebagai hasil dari penampilannya yang menakjubkan untuk Benfica sejak awal musim.

Tampaknya United sedang mencari untuk melengkapi potensi penandatanganan Nunez dengan mengambil setidaknya satu pemain sayap berkualitas tinggi, dengan Danjuma dan Antony juga di radar klub menjelang bulan-bulan musim panas, menurut The Telegraph.

Dikatakan bahwa United telah melacak kemajuan Danjuma di Villarreal musim ini dan bisa tergoda untuk meluncurkan langkah untuk jasanya di akhir kampanye.

Pemain berusia 25 tahun, yang bergabung dengan klub kelas berat La Liga dari Bournemouth musim panas lalu, telah mencetak 16 gol di semua kompetisi dan sebelumnya disebut-sebut terkait dengan Liverpool sebagai hasil dari penampilannya yang mengesankan secara konsisten di Spanyol.

Sementara itu, Antony telah muncul sebagai salah satu pemain terpenting Ajax sejak bergabung dengan klub Belanda dari Sao Paulo pada musim panas 2020.

Dia dilaporkan dijunjung tinggi oleh Ten Hag , yang dikatakan percaya bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk itu.

Masih harus dilihat apakah United akan dapat mengambil Antony atau Danjuma ketika penawaran terbuka untuk kedua pemain di akhir musim.

Baca Juga:   Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United

Setan Merah juga akan berharap untuk mendorong kepindahan Nunez atau striker lain untuk memenuhi kebutuhan mereka akan opsi berbeda dalam serangan musim depan.

Ten Hag akan putus asa untuk mendapatkan sesuatu yang benar di jendela transfer pertamanya yang bertanggung jawab atas United saat ia ingin mengakhiri penantian lima tahun klub untuk trofi utama sejak memenangkan Liga Europa pada 2017.

Namun, mantan bek Inggris, Paul Parker, sudah memperingatkan Ten Hag bahwa dia bisa berjuang untuk menarik bintang-bintang besar Eropa karena tekanan besar yang datang dengan bermain untuk klub seperti United.*

 

Leave a Reply