Home Sepakbola Timnas U-24 Indonesia vs Korea Utara: Jadwal dan Prediksi

Timnas U-24 Indonesia vs Korea Utara: Jadwal dan Prediksi

Timnas Indonesia U-24 Asian Games 2023Timnas U-24 Indonesia vs Korea Utara menjadi laga penentuan kiprah Indonesia di cabang sepakbola Asian Games 2023. Berikut Jadwal dan Prediksi Indonesa vs Korut.

Laga Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara akan berlangsung Minggu (24/9/2023) mulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan Indonesia vs Korea Utara di Stadion Zhejiang ini akan disiarkan langsung RCTI.

Timnas Indonesia dalam posisi yang sulit. Skuad Garuda muda asuhan Indra Sjafri ini sekarang berada di posisi ketiga klasemen Grup F. Indonesia terancam gagal lolos ke babak 16 Besar sepakbola Asian Games 2023.

Laga Indonesia vs Korut diprediksi berlangsung sengit. Para pemain Indonesia didorong bermain habis-habisan untuk meraih poin penuh dan menyamai poin Korut yang ada di puncak klasemen.

Pemain Indonesia meminta doa dan dukungan selain melakukan evaluasi untuk tampil lebih baik di laga nanti.

“Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami,” kata pemain Robi Darwis dilansir laman PSSI.

“Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar,” tambahnya.

Tim pelatih Indonesia pun sudah mengantungi kekuatan Korea Utara. Roby Darwis dan kolega kini tinggal mengikuti intruksi Indra Sjafri.

“Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan,” tegas Robi Darwis.

Penggawa Timnas Indonesia U-24 lainnya, Dony Tri Pamungkas, meminta support dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar timnya bisa bermain bagus mengalahkan Korea Utara.

“Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Dony.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Andy Setyo, Haykal Alhafiz; Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu, Taufany Muslihuddin; Egy Maulana Vikri, Hugo Samir, Ramai Rumakiek.

Pelatih: Indra Sjafri.

Korea Utara (3-4-3): Ju-hyok Kang; Kyong-sok Kim, Kuk-chol Jang, Yu-song Kim; Pom-hyok Kim, Chung-song Paek, Kuk-bom Kim, Kuk-Chol Kang; Il-song Ri, Jo-guk Ri, Kuk-jin Kim.

Pelatih: Yong-nam Sin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.