Timnas Indonesia U-22 Hadapi Vietnam di Final Sepakbola SEA Games

Posted on
Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam - SEA Games
Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam – SEA Games

Timnas Indonesia U-22 menghadapi Vietnam di partai final cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2019. Laga final Indonesia vs Vietnam bakal digelar Selasa (10/12/2019).

Indonesia lolos ke final usai menang dramatis 4-2 atas Myanmar di semifinal, Sabtu (7/12/2019).

Vietnam melaju ke final usai menekuk Kamboja dengan skor 4-0 dalam semifinal di Stadion Rizal Memorial, Sabtu 7 Desember 2019.

Partai final Indonesia vs Vietnam ini sekaligus merupakan partai ulangan di Grup B. Ketika itu, Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sangat yakin jika anak-anak asuhnya bakal tampil meledak di partai final cabang sepakbola putra SEA Games 2019.

“Mudah-mudahan semua seperti apa yang kami sampaikan di awal bahwa dari periodisasi persiapan Timnas Indonesia, peak performance-nya akan hadir di final. Pilihan saya hanya satu sebagai pelatih karena sejak awal saya ditugaskan meraih emas,” kata Indra dilansir laman resmi PSSI.

Indra mengatakan skuatnya siap meladeni Vietnam.

“Saya gak mau takabur karena manusia gak boleh melawan takdir. Siapa pun yang jadi lawan di final kami hadapi. Indonesia siap siapa pun lawannya,” tuturnya.

 

Leave a Reply