Home Timnas Indonesia Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Habis Terjual di Hari Pertama

Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Habis Terjual di Hari Pertama

Penjualan tiket FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI dimulai Senin (5/6) pukul 12.00 WIB. Penjualan umum pada 6-7 Juni 2023 melalui website http://pssi.org dan http://tiket.com

Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Habis Terjual di Hari PertamaTiket pertandingan FIFA Matcday Indonesia vs Argentina terjual habis di hari pertama, Senin (5/6/2023). Laga Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta, Senin, 19 Juni 2023.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan informasi terkait penjualan tiket pada 29 April lalu. Penjualan tiket resmi mulai dibuka 5 Juni 2023 bagi nasabah BRI.

Tak butuh waktu lama, para pecinta sepakbola Tanah Air berebut mengamankan tiket dan ikut “war”, sama halnya saat mengamankan tiket konser musik.

Dibuka sejak pukul 12.00 WIB di website pssi.org dan semua platform ticket.com, tak sampai 12 menit, tiket sudah terjual habis untuk kategori VIP (barat dan timur), kategori 1, kategori 2 dan kategori 3.

Bahkan, bagi mereka yang antre secara virtual sebelum pukul 12.00 WIB, sudah kesulitan melakukan pembayaran akibat traffic pembelian yang tinggi.

Penjualan tiket FIFA Match Day dibuka pada 3 hari berbeda. Tanggal 5 khusus untuk nasabah BRI dan tanggal 6-7 Juni untuk umum.

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina hari ini mewajibkan pembeli nasabah BRI untuk melakukan sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

“War” akan kembali terjadi pada pembelian tiket pertandingan hari Selasa (6/6) dan Rabu (7/6) dengan seluruh metode pembayaran dapat digunakan. Harga tiket pun masih sama seperti hari ini yakni Rp.4.250.000 untuk kategori VIP (barat & timur), Rp.2.500.000 untuk kategori 1, Rp. 1.200.000 untuk kategori 2 dan Rp.600.000 untuk kategori 3.

PSSI menyediakan 60.000 tiket pertandingan Indonesia vs Argentina, berdasarkan atas Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

PSSI.ORG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.