Setelah Donny van de Beek, 3 Pemain Jadi Target Transfer Manchester United

Posted on



Setelah Donny van de Beek, 3 Pemain Jadi Target Transfer Manchester United

Manchester United mendapatkan pemain baru pertamanya di bursa transfer musim ini, Donny van de Beek dari Ajax.

Usai merekrut Van de Beek, transfer MU masih berlanjut dengan mengincar tiga pemain lagi.

Tiga pemain yang masuk daftar belanja Manchester United adalah Dayot Upamecano, Thiago Alcantara, dan tentu saja Jadon Sancho.

Dayot Upamecano

Dayot Upamecano adalah pemain RB Leipzig. Bek berusia 21 tahun ini menjadi sosok penting di lini belakang RB Leipzig.

Berkat kontribusi Upamecano, Leipzig berhasil finis di peringkat ketiga klasemen akhir Bundesliga dan menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Pemain asal Prancis dikontrak RB Leipzig hingga 30 Juni 2023 pada Senin (31/8/2020). MU harus berusaha keras untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara memutuskan untuk hengkang Bayern Munchen pada musim panas tahun ini. Gelandang Timnas Spanyol tersebut dikabarkan ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Liverpool disebut-sebut berada di baris terdepan dalam perburuan Thiago Alcantara. Namun ternyata, Manchester United juga berminat meminang sang pemain dari Bayern.

MU siap bersaing dengan The Reds demi mendapatkan jasa Thiago. Kehadiran mantan pemain Barcelona tersebut diyakini mampu meningkatkan kreativitas serangan Tim Setan Merah di lini tengah.

Jadon Sancho

Jadon Sancho menjadi target utama transfer MU musim ini, bahkan sejak musim lalu. Winger Borussia Dortmund tersebut dibutuhkan United guna menambah daya gedor di lini serang sektor sayap.

Transfer Sancho ke MU sulit terwujud. Manchester United terhalang harga, karena Dortmund tak akan melepas sang pemain kecuali dengan angka minimal 108 juta pounds (Rp 2,1 triliun).

(Bola.net/berbagai sumber)


BolaGP Sport

Leave a Reply