Home Liga 1 Resmi, Persija Rekrut Kembali Marko Simic

Resmi, Persija Rekrut Kembali Marko Simic

Resmi, Persija Rekrut Kembali Marko SimicPersija Jakarta resmi merekrut kembali Marko Simic. Striker asing asal Kroasia ini dikontrak selama dua tahun dan menjadi pemain asing ketiga Macan Kemayoran di Liga 1 2023/2024.

“Persija dan Simic akan kembali berjuang bersama-sama lagi. Simic harus mampu beradaptasi cepat dengan strategi yang diinginkan pelatih Thomas Doll. Dia harus menunjukkan kontribusi yang maksimal di musim depan,” kata Presiden Persija Mohamad Prapanca dalam pernyataannya.

Sebelumnya, Marko Simic memperkuat Persija musim 2017-2022 dan meraih empat trofi juara. Dalam periode 2018-2022, Simic turut mengantarkan Macan Kemayoran meraih gelar Piala Presiden 2018, Boost Fix Super Cup 2018, Juara Liga 1 2018, dan Piala Menpora 2021.

Selain meraih prestasi bersama tim, ia pun didukung untuk meraih pencapaian besar secara individu. Ia tercatat sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2018, Top Skor Piala Presiden 2018 (11 gol), Top Skor Liga 1 2019 (28), dan Top Skor Piala Gubernur Jatim 2020 (6).

Simic mengaku senang bisa kembali beseragam Persija. Ia menekankan masih ada ambisi besar dalam dirinya untuk menjaga kejayaan Persija. Ia ingin balas budi kepada Tim Ibu Kota yang telah menjadi pelabuhan indah baginya.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Persija lagi. Masih ada target-target yang saya bidik untuk Persija. Saya pun sangat tertarik untuk terlibat dalam rencana besar tim yang saat ini sedang dibangun,” kata Simic.

“Di kesempatan kedua ini, saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk Persija sebagaimana tim memberikannya kepada saya. Saya tak mau membahas masa lalu. Saat ini, tujuan saya adalah memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Simic.

“Selamat datang kembali, Simic. Mari berjuang bersama demi kejayaan Persija!” demikian pernyataan resmi klub.

PERSIJA.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.