Resmi, Persib Bandung Rekrut Ciro Alves

Persib Bandung resmi merekrut Ciro Alves. Penyerang asal Brasil ini resmi bergabung dengan Maung Bandung setelah meninggalkan Persikabo 1973.

Kepastian Persib merekrut Ciro Alves pertama kali diungkapkan di akun media sosial Persib.

“It’s official now! Wilujeng Sumping Ciro Alves,” tulis Persib melalui Instagram.

Dalam video yang diunggah untuk menyambut kedatangan Ciro Alves, pihak Persib memperlihatkan sejumlah aksi Ciro Alves di ajang Liga 1.

“Biru = Hijau yang baru. Teja [Paku Alam] dan Ciro [Alves] satu tim,” tulis pihak Persib melalui video tersebut.

Ciro Alves merupakan salah satu pemain terbaik Liga 1 musim lalu. Penyerang 32 tahun itu berhasil mencetak 20 gol bersama Persikabo di Liga 1 musim lalu, hanya kalah dari Ilija Spasojevic dalam perebutan gelar top skor.

Sebelum bermain di Liga Indonesia, Ciro Alves memiliki pengalaman di Liga Thailand bersama Chonburi, Korea Selatan bersama Jeju United, dan sejumlah klub Liga Brasil termasuk Fluminense.

Ciro Alves menjadi pemain baru ketiga yang direkrut Persib Bandung. Sebelumnya Persib sudah berhasil mendapatkan duo Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Sebelum mengumumkan kedatangan Ciro Alves, Persib juga mengumumkan pelepasan Victor Igbonefo dan Ardi Idrus. Maung Bandung juga sudah melepas 8 pemain lainnya.*

 

Leave a Reply