Home Liga Inggris Resmi, Liverpool Rekrut Alexis Mac Allister dari Brighton

Resmi, Liverpool Rekrut Alexis Mac Allister dari Brighton

Resmi, Liverpool Rekrut Alexis Mac Allister dari BrightonLiverpool resmi merekrut pemain Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister, di bursa transfer Liga Inggris 2023/2024.

The Reds mencapai kesepakatan untuk transfer Mac Allister dengan durasi kontrak jangka panjang dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Pemain Timnas Argentina berusia 24 tahun itu telah berhasil menyelesaikan tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi untuk menjadi rekrutan pertama Liverpool musim ini.

Mac Allister akan tiba di Anfield kurang dari enam bulan sejak membantu Argentina memenangkan Piala Dunia di Qatar Desember lalu, mengakhiri musim yang sangat mengesankan bersama Brighton.

“Rasanya luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, luar biasa berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai,” katanya dikutip laman resmi Liverpool.

“Itu adalah tahun yang fantastis bagi saya – Piala Dunia, apa yang kami raih bersama Brighton – tetapi sekarang saatnya untuk memikirkan Liverpool dan mencoba menjadi pemain yang lebih baik dan manusia yang lebih baik setiap hari,” imbuhnya.

Kepindahan Mac Allister ke Anfield terjadi setelah tiga setengah musim yang sukses di Brighton, menyusul kepindahan Januari 2019 dari Argentinos Juniors. Ia kembali dengan status pinjaman selama enam bulan hingga tugas sementara selanjutnya bersama Boca Juniors.

Debutnya di Liga Premier terjadi pada Maret 2020 dan dia membuat total 112 penampilan, 98 di antaranya di Liga Premier.

Mac Allister mencetak 20 gol secara keseluruhan untuk Brighton dan mengklaim sembilan assist.

LIVERPOOLFC.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.