Resmi, Inter Milan Rekrut Alexis Sanchez dengan Kontrak Hingga 2023

Posted on



Inter Milan Rekrut Alexis Sanchez

FC Internazionale Milano mengumumkan Alexis Sanchez telah bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Dilansir laman resmi Inter, Penyerang asal Cile ini telah meneken kontrak permanen dengan Klub yang berlaku hingga 30 Juni 2023.

Kabar mengenai kepindahan Alexis Sanchez ke Inter secara permanen sudah ramai sejak awal pekan ini.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano Sanchez, memembocorkan negosiasi antara kedua klub.

MU dan Inter akhirnya mengumumkan transfer Alexis Sanchez sudah rampung, Kamis (6/8/2020). MU pun mendoakan yang terbaik untuk pemain asal Chile itu.

“Semua orang di Manchester United mendoakan yang terbaik untuk Alexis Sanchez di masa depan kariernya karena dia bergabung dengan Inter dengan transfer permanen,” kata MU dalam pernyataan resminya.

“Alexis pindah ke klub Serie A sebagai pemain pinjaman pada Agustus 2019 dan sudah tampil 29 kali untuk tim yang bermarkas di San Siro, mencetak empat gol,” tambahnya.

MU melakukan penghematan gaji sebesar 388 ribu euro setiap pekan dengan melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Alexis Sanchez didatangkan MU dari Arsenal secara gratis pada awal musim 2017/2018. Dia bermain sebanyak 45 kali di semua ajang dengan sumbangan lima gol.

Di Inter, Sanchez secara keseluruhan tampil sebanyak 30 kali di semua ajang dengan kontribusi 4 gol.

Semua gol itu disumbangkan Alexis Sanchez di Liga Italia. Pemain asal Chile itu membantu La Beneamata mengunci posisi kedua klasemen akhir Liga Italia musim 2019-2020.


BolaGP Sport

Leave a Reply