Resmi, Harry Kane Gabung Bayern Munich

Resmi, Harry Kane Gabung Bayern MunichStriker Timnas Inggris, Harry Kane, resmi menjadi penyerang baru Bayern Munich. Penyerang Tottenham Hotspur itu sudah dipekenalkan Bayern, Sabtu (12/8/2023).

Kane akan mengenakan nomor punggung 9 di Bayern. Melalui website resminya, Bayern Munchen mengumumkan bahwa Kane sudah menjadi bagian dari tim mereka.

“FC Bayern telah merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur,” bunyi pernyataan resmi tersebut.

“Striker 30 tahun itu telah menyepakati dengan juara bertahan Liga Jerman itu hingga 30 Juni 2027 dan ia akan mengenakan nomor punggung sembilan di Munich.”

Harry Kane sendiri mengaku gembira bisa menjadi bagian dari Die Roten. Ia menegaskan bahwa ia pindah klub ke Jerman demi membuktikan dirinya.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari FC Bayern saat ini. Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Kane.

“Saya ingin bersaing dan membuktikan diri saya di level tertinggi selama karir saya. Klub ini terkenal karena mentalitas juaranya, dan itu membuat saya senang bisa berada di klub ini,” imbuhnya.

Menurut kabar yang beredar, Bayern Munchen mengeluarkan dana sekitar 100 juta Euro plus adds on senilai 20 juta Euro untuk bisa mengamankan jasa sang striker.

Kane dipastikan memenangi trofi bersama klub langganan juara Bundeslia tersebut, sesuatu yang belum didapatnya selama membela Spurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.