Update Transfer Pemain Liga 1 2020

Posted on

Update Transer Liga 1 2020 Sebelumnya

RD Pelatih Baru Madura United FC

Pasca dipecat PS TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan (RD) dipilih Madura United sebagai pelatih baru untuk musim 2020.

Persib Bandung Coret Kevin dan Hariono

Persib Bandung mencoret Kevin van Kippersluis dan Hariono. Menyambut musim depan, Maung Bandung akan merekrut setidakna lima pemain baru.

Persib dikabarkan siap mendatangkan empat pemain lokal, yaitu Teja Paku Alam (Semen Padang), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), dan duo Madura United Alfath Fathier dan Asep Berlian.

Persija Perpanjang Kontrak Belasan Pemain

Manajemen Persija Jakarta, memperpanjang kontrak sejumlah pemain andalannya. Ada 13 pilar Macan Kemayoran yang diperpanjang kontraknya.

Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Novri Setiawan, serta Heri Susanto.

Persija juga memperpanjang kontrak striker asal Kroasia, Marko Simic. Kontrak berdurasi tiga tahun diberikan oleh tim Macan Kemayoran kepada pemain berusia 31 tahun tersebut.

Persipura Jayapura Coret Pemain Asing

Persipura Jayapura langsung bergerak cepat melakukan evaluasi untuk menatap kompetisi musim depan. Teranyar, mereka memastikan melepas dua pemain asing, Mamadou Samassa dan Ibrahim Conteh.

Pelatih Arema FC

Teka teki pelatih Arema FC mulai terkuak. Sebuah gambar yang beredar memperlihatkan tangan Mario Gomez tengah melakukan tanda tangan kontrak dengan kop surat berlambangkan Singo Edan. Kabarnya, pelatih asal Argentina itu akan diresmikan pada Januari mendatang.

Persela Pertahankan Nil Maizar 

Prestasi Nil Maizar yang sanggup memberikan keajaiban untuk membuat Persela berkelit dari zona degradasi mendapatkan apresiasi dari manajemen Persela. Dengan sigap Laskar Joko Tingkir kembali mengamankan tanda tangan sang pelatih untuk musim depan.

Baca Juga:   Hariono Resmi Gabung Bali United FC

Barito Putera Kehilangan Rafael Silva

Rafael Silva, memastikan tidak lagi menjadi pemain Barito Putera musim depan. Pria berpaspor Brasil tersebut memutuskan hengkang dari klub kebanggaan warga Banjarmasin itu.

Satria Tama Diminati Persebaya

Penjaga gawang Madura United Satria Tama diminati oleh Persebaya Surabaya. Bajul Ijo memang tengah mencari kiper yang lebih kuat dibandingkan Mizwar Saputra untuk musim depan. Di sisi lain, Tama memang membutuhkan jam terbang setelah selama dua musim banyak menghuni bangku cadangan Madura United.

Yevhen Bokhasvili Bertahan Di PSS

Setelah mempertahankan Guilherme Batata, PSS secara resmi memperpanjang kontrak striker asing mereka Yevhen Bokhasvili. Pemain asal Ukraina itu mengaku lega bisa menandatangani kontrak sebelum liburan ke Ukraina. Dia pun nampak bersemangat menyambut musim 2020.

M Rahmat Pergi dari PSM

Penyerang sayap PSM Makassar Rahmat mengisyaratkan pergi dari Makassar. Walaupun tidak menyebut destinasi selanjutnya, kabarnya dia bakal berlabuh ke Bali United.

Sumber

 

Leave a Reply