PSIS Resmi Rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

PSIS Semarang resmi merekrut Taisei Marukawa (Persebaya) dan Carlos Fortes (Arema FC) untuk Liga 1 2022/2023.

Perekrutan pemain terbaik Liga 1 2021/2022 dan salah satu top skor Liga 1 itu diumumkan website resmi PSIS, Jumat (1/4/2022).

Marukawa dan Fortes diharapkan dapat mendongkrak performa PSIS di Liga 1 musim depan.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS, Junianto.

Marukawa mengatakan bahwa ia cukup senang melanjutkan karir di PSIS. Pemain asal Jepang ini berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujarnya.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung Marukawa.

Hal senada dikemukakan Fortes. Ia mengatakan bahwa ia ingin membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” kata Fortes.

Kabar bergabungnya Marukawa ke PSIS sudah santer dibicarakan sebelum Liga 1 berakhir. Perekrutan Fortes merupakan kejutan Laskar Mahesa Jenar dalam menghadapi kompetisi musim depan.*

 

Leave a Reply