Manchester United menjamu Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, 2 April 2022, Pkl 23.30 WIB: (Live SCTV). Berikut ini Prediksi Manchester United vs Leicester City.

Manchester United vs Leicester City

Di pertemuan pertama, Leicester City menang 4-2 atas Man United dalam laga di King Power Stadium. Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi The Foxes untuk kembali menaklukkan MU yang performanya tidak stabil.

Laga Manchester United vs Leicester City diprediksi berlangsung sengit. Lini belakang Setan Merah akan masih menjadi sorotan, terutama di sektor bek tengah –sosok Harry Maguire.

Saat ini Manchester United tengah berusaha untuk finis di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka masih menempati urutan keenam dengan 50 poin. Laga ini wajib dimenangkan United agar tetap berpeluang ke zona Liga Champions atau posisi empat besar.

Dalam laga nanti MU kembali kehilangan striker Edinson Cavani usai bermain bersama Timnas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih MU, Ralf Rangnick, menjelaskan Cavani setidaknya absen selama empat pekan. Namun, pemain lain dalam kondisi siap dimainkan.

“Ya, mereka semua tampak fit. Satu-satunya pemain yang cedera, sayangnya lagi, adalah Edinson Cavani. Di game keduanya, dia harus diganti setelah 25 menit karena beberapa masalah betis,” kata Rangnick dikutip web resmi MU.

“Menurut dokter, dia akan absen selama beberapa minggu, empat minggu, bahkan mungkin lima minggu. Jadi kita harus menunggu dan melihat. Itu jelas berita buruk karena ada striker lain yang absen. Selain itu, yang lainnya juga akan absen. sepertinya cocok.”

Leicester City bukan lawan mudah bagi MU. Dalam tiga pertemuan terakhir, The Foxes menang melawan Manchester United.

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, ingin skuadnya bermain seperti saat terakhir kali bertemu Manchester United.

Baca Juga:   Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 30

“Saya pikir kami sangat baik dalam permainan. Kami memainkan sepakbola yang hebat. Mereka mencetak beberapa gol yang sangat bagus, tetapi kami menunjukkan mentalitas untuk bangkit,” ujarnya.

“Itu adalah pertandingan yang hebat dan jika yang lain seperti itu dan kami menang, saya akan sangat senang.”

Namun, ada kendali bagi tim tamu dalam laga nanti. Badai cedera menimpa sejumlah pemain kunci menjelang laga ini. Enam pemain Leicester City dipastikan absen, yaitu Wilfred Ndidi, Danny Ward, Ryan Bertrand, Marc Albrighton, Luke Thomas, dan striker andalannya, Jamie Vardy siap tempur.

Lini depan The Foxes kemungkinan diisi trio penyerang James Maddison, Kelechi Iheanacho, dan Harvey Barnes.

United kemungkinan menurunkan trio Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, dan Jadon Sancho untuk menjebol gawang Kasper Schmeichel.

Head to Head 

16/10/2021 – Leicester City 4-2 Manchester United (Liga Inggris)
11/05/2021 – Manchester United 1-2 Leicester City (Liga Inggris)
21/03/2021 – Leicester City 3-1 Manchester United (Piala FA)
26/12/2020 – Leicester City 2-2 Manchester United (Liga Inggris)
26/07/2020 – Leicester City 0-2 Manchester United (Liga Inggris)

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-3-2): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Scott McTominay, Paul Pogba; Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Leicester City (3-4-3): Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; James Justin, Kiernan Dewsbury-Hall, Youri Tielemans, Timothy Castagne; James Maddison, Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes.

Pelatih: Brendan Rodgers.

MANUTD.COM/PREMIERLEAGUE.COM

 

Leave a Reply