Prediksi Manchester United vs Colchester

Posted on
Manchester United vs Colchester
Manchester United vs Colchester

Manchester United menjamu Colchester United FC pada pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Old Trafford, Rabu (18/12/2019) atau Kamis (19/12/2019) pukul 02.55 WIB.

Penyerang muda MU, Mason Greenwood, diperkirakan akan bermain sebagai starter. Ashley Young, Nemanja Matic dan Juan Mata juga bisa diberikan menit bermain penting untuk menjaga kebugaran mereka.

Colchester buka lawan mudah. Tim ini di posisi 8 di klasemen League Two. Skuad besutan John McGreal akan mencoba mengalahkan klub asal Premier League untuk ketiga kalinya musim ini.

Dalam putaran kedua dan tiga kompetisi, Colchester menyingkirkan Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyatakan serius menjalani laga ini. Piala Liga Inggris bukan ‘kelasnya’ Manchester United, tapi Solskjaer mengatakan ia serius memenangi kompetisi ini.

Menurut Solskjaer, keseriusannya itu sudah terlihat sejak pertandingan Piala Liga Inggris United versus Chelsea. Waktu itu, Solskjaer memang menurunkan skuat kuat berisi Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Daniel James, dan Marcus Rashford.

“Memenangi sebuah trofi atau bisa masuk ke final sangat bermanfaat bagi pemain dan tim manapun. Begitu juga untuk kami. Tentu saja, adalah hal yang hebat untuk memenangi kompetisi ini. Sekarang, kami punya kesempatan untuk bermain di semi final, jadi bagi kami pertandingan ini cukup penting,” kata Solskjaer, dilansir ESPN.

“Meski kami sedang kesulitan di liga, sangat penting bagi kami untuk menciptakan momentum dan membangun kepercayaan diri pemain. Pastinya, kami berharap bisa sampai ke final,” lanjut dia.

Solskjaer mengatakan bahwa ia akan melakukan rotasi pemain. Terlebih, United bakal melakoni laga Premier League melawan Watford setelah pertandingan Piala Liga Inggris.

Baca Juga:   Prediksi Manchester United vs Aston Villa

“Kami akan melakukan rotasi,” ungkap Solskjaer, sebagaimana diberitakan situs resmi United.

“Itu yang kami lakukan pada Kamis lalu di laga kontra AZ Alkmaar dan kami akan melakukannya lagi karena padatnya jadwal pertandingan.”

 

Leave a Reply