Prediksi Man United vs Atletico Madrid, Ronaldo MenjanjikanManchester United menjamu Atletico Madrid pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (15/3/2022) atau Rabu dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Duel Man United vs Atletico diperkirakan bakal berjalan sengit sepanjang pertandingan.

Kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke perempat final, setelah laga sebelumnya di Wanda Metropolitano Stadium, berakhir imbang 1-1.

Di laga itu, Joao Felix mencetak gol untuk keunggulan tuan rumah pada menit ketujuh dan MU menyamakan kedudukan lewat gol Anthony Elangga pada menit ke-80.

Atletico Madrid datang ke markas Manchester United setelah menang 2-1 atas Cadiz di La Liga Spanyol. Sementara Setan Merah punya modal bagus setelah menang atas Tottenham Hotspur 3-2 di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak hat-trick ke gawang Spurs menjanjikan performai terbaiknya lawan Atletico. Ronaldo kemungkinan kembali jadi starter dan mencetak gol kemenangan bagi MU.

Ronaldo punya pengalaman berulang kali melawan Atletico ketika bermain di La Liga untuk Real Madrid.

Dalam laga nanti, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, bisa menurunkan formasi terbaiknya. Hanya Luke Shaw yang diragukan bisa bermain karena cedera.

“Dia telah berlatih kemarin dan hari ini (kemarin), tetapi kami harus menunggu untuk melihat apakah dia benar-benar tersedia untuk pertandingan,” kata Rangnick, seperti dikutip dari situs resmi MU.

“Semua pemain lain kembali ke pelatihan dan siap untuk besok (hari ini),” kata dia.

Bruno Fernandes dan Scott McTominay yang absen di laga sebelumnya juga sudah bisa dimainkan. Demikian juga Edinson Cavani. Penyerang Uruguay itu turun sebagai pemain pengganti di pertandingan melawan Spurs.

Atletico Madrid membawa 23 pemain ke Manchester, tanpa sejumlah pemain yang cedera –Sime Vrsalkjo, Thomas Lemar, Matheus Cunha, Daniel Wass, dan Yannick Carrasco.

Baca Juga:   Cristiano Ronaldo Absen di Manchester Derby

Pelati Atletico, Diego Simeone, kemungkinan akan memainkan Joao Felix dan Angel Correa sebagai ujung tombak serangan, setelah Joao mencetak gol di pertandingan melawan Manchester United sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United XI: David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid XI: Jan Oblak, Stefan Savic, Felipe, Reinildo Mandava, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Hector Herrera, Renan Lodi, Joao Felix, Angel Correa.

Sumber: Evening Standard/Manutd.com

 

Leave a Reply