Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur

Posted on
Liverpool vs Tottenham Hotspur
Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool menjamu Tottenham Hotspur dalam laga big match Liga Inggris pekan 10 di Anfield Stadium, Minggu (27/10/2019).

Liverpool diunggulkan menang. Selain bermain di kandang, The Reds juga masih belum terkalahkan di 9 laga. Sebaliknya, Spurs dalam kondisi tidak bagus di Liga Inggris.

Dalam laga nanti, Liverpool bisa kembali diperkuat Trent Alexander-Arnold yang absen dalam duel kontra Genk di Liga Champions, Rabu (23/10), karena sakit.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan kondisi Alexander-Arnold sudah lebih baik dan siap dimainkan. Namun, manajer asal Jerman itu masih meragukan kondisi Matip.

“Trent sudah terlihat baik, jika tidak ada kemunduran pada kondisinya. Ia sempat sakit sampai tidak bisa ikut bersama kami, tetapi kemarin dirinya sudah menjalani pemulihan jadi seharusnya ia akan baik-baik saja,” ungkap Klopp dikutip dari laman Liverpool.

“Untuk Joel, kami masih harus memantaunya. Saya belum melihatnya, jadi saya tidak tahu 100 persen,” imbuhnya perihal kondisi terkini Matip.

Klopp menambahkan, Liverpool juga tidak akan diperkuat Xherdan Shaqiri dan Nathaniel Clyne. Keduanya masih dibekap cedera dan tengah menjalani pemulihan.

Di pihak lainnya,Tottenham siap tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Liverpool akhir pekan ini. Dilansir laman resmi Spurs, hanya kiper Hugo Lloris yang absen karena cedera.

Spurs menunjukkan performa naik-turun musim ini. Salah satu hasil yang paling mengejutkan saat dibantai Bayern Munich dengan skor 2-7 di Liga Champions.

Spurs saat ini ada di posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris dengan raihan 12 poin. Mereka sudah tiga kali menelan kekalahan musim ini.

Dalam laga nanti, Liverpool kemungkinan masih menurunkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini depan. Spurs mengandalkan Harry Kane dengan dukungan Eric Lamela, Dele Alli, dan Heung-min Son.

Baca Juga:   Watford vs Tottenham Hotspur Berakhir Imbang 0-0

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Geoginio Wijnaldum, Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Gazzaniga; Aurier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Ndombele, Sissoko; Eric Lamela, Dele Alli, Heung-min Son; Harry Kane.

 

Leave a Reply