Home Liga 1 Persib vs Madura United: Bobotoh Siapkan Aksi Tutup Mulut dan Tinggalkan Stadion

Persib vs Madura United: Bobotoh Siapkan Aksi Tutup Mulut dan Tinggalkan Stadion

Bobotoh Persib GBLAPersib Bandung menjamu Madura United pada laga pekan pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Menjelang laga ini, kubu Maung Bandung mendapat tekanan dari bobotoh yang tergabung di Viking Persib Club (VPC). Mereka berencana melakukan aksi tutup mulut saat menyaksikan para pemain Persib dan Madura United bertanding.

Tak cuma itu, bobotoh di komunitas VPC juga akan melakukan aksi keluar stadion di menit ke-75 atau di babak kedua.

Rencana aksi bobotoh ini disebarkan melalui akun Twitter Viking Persib Club, @officialpvc, Sabtu (1/7/2023).

Aksi tutup mulut dan mengosongkan stadion itu dilakukan sebagai ungkapan kekecewaan mereka kepada menejemen Persib Bandung.

Mereka mengaku kecewa atas sulitnya mendapatkan tiket pertandingan.

“Dengan berat hati kami membatalkan choreography dan melakukan aksi tutup mulut. Kita tinggalkan stadion tepat pada menit ke-75 sebagai bentuk protes dan solidaritas untuk kalian semua yang sampai saat ini masih kesulitan mendapatkan tiket PERSIB.”

Persib Butuh Dukungan Bobotoh

Di sisi lain, pelatih Persib, Luis Milla, bertekad meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan, termasuk melawan Madura United.

Ia memastikan seluruh pemain akan berjuang maksimal mengamankan poin penuh di laga perdana Persib di Liga 1 2023/2024 ini.

Untuk itu, Milla berharap dukungan positif dari semua pihak, termasuk bobotoh sebagai pemain ke-12.

“Saya sudah membangun tim yang sangat bagus. Kami ingin orang-orang (Bobotoh) hadir ke stadion untuk mendukung tim. Saya harap tidak ada masalah (taat regulasi) dengan orang-orang yang datang ke stadion,” kata Milla saat konferensi pers menjelang laga di Stadion GBLA, Sabtu, 1 Juli 2023.

“Orang-orang datang ke stadion untuk menonton PERSIB, menikmati tim dan permainan kami. Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya besok,” lanjutnya.

PERSIB.CO.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.