Persib Bandung vs PSM Makassar 5-2 Highlights #PersibDay

Posted on
Persib Bandung vs PSM Makassar 5-2
Persib Bandung vs PSM Makassar 5-2

Persib Bandung menutup laga terakhir Liga 1 2019 dengan kemenangan telak 5-2 atas PSM Makassar. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 22 Desember 2019, lima gol Persib dicetak melalui qwatrick Ezechiel N’Douassel dan penalti Hariono.

Laga berlangsung sengit. PSM untuk unggul lebih dahulu melali gol Ferdinand Sinaga pada menit keenam. Persib langsung membalas dua menit kemudian melalui gol Ezechiel.

Persib berbalik unggul 2-1 saat pertadingan memasuki menit 33. Tendangan dari Ezechiel N’Douassel di dalam kotak penalti gagal dibendung oleh Hilmansyah.

Pada menit 65, Persib Bandung mendapatkan penalti Pemain PSM, Benny Wahyudi melakukan pelanggaran kepada Febri Hariyadi di kotak terlarang.

Hariono yang menjadi eskutor melakukan tugasnya dengan baik. Tendangan kerasnya tidak mampu dibendung oleh Hilmansyah, kiper PSM.

Ezchiel N’Douassel mencetak hattrick pada laga ini. Gol ketiga ia cetak pada menit 71.

PSM berhasil mencetak gol pada menit 74. Adalah sundulan dari Raphael Maitimo yang berhasil membobol gawang Persib yang dijaga oleh I Made Wirawan.

Tidak puas dengan tiga gol, Ezechiel kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ezechiel mencetak gol pada menit 83, Persib pun unggul jauh 5-2 hingga laga berakhir.

Persib pun mengakhiri kompetisi dengan finis di posisi lima besar klasemen dengan mengumpulkan 51 poin dari 34 laga. PSM di peringkat 12 meraih 44 angka dari 34 pertandingan.

Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa (Henhen 80′); Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (Hariono 53′), Febri Haryadi, Zalnando, David Nazari; Ezechiel Nโ€™Douassel (Kevin van Kippersluis 87′)

PSM Makassar: Hilamnsyah; Hasim Kipuw, Beny Wahyudi (Taufik Hidayat 71′), Asnawi Mangkualam Bahar; Rizky Pellu, Raphael Maitimo, Rasyid Bakrie (, M. Arfan (Rahmat Syamsuddin 69′), Muh Rizky Eka Pratama; Ferdinan Sinaga, Ezra Walian.

Baca Juga:   Jadwal Liga 1 2019 Pekan 31

Persib Bandung vs PSM Makassar 5-2 Video Gol Highlights

Gol Ferdinand (6′)

Gol Ezechiel (8′)

Gol Ezechiel (33′)

Gol Hariono (67′)

Gol Ezechiel (71′)

Gol Maitimo (74′)

Gol Ezechiel (83′)

Leave a Reply