Persib Bandung vs Melaka United: Geoffrey Castillion Siap Dimainkan

Posted on
geoffrey castillion
Geoffrey Castillion (persib.co.id)

Persib Bandung menggelar laga persahabatan melawan tim asal Malaysia, Melaka United SA, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 1 Februari 2020, mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, dirinya bakal menurunkan penyerang asal Belanda yang bakal direkrut, Geoffrey Castillion.

Robert menyatakan, pemain yang sedang dalam masa pemantauan itu memiliki kondisi yang bugar untuk melakoni pertandingan. Ia menilai proses adaptasi eks pemain Ajax Amsterdam tersebut cukup bagus di skuat Maung Bandung selama latihan.

“Kondisi kebugaran dia sangat bagus. Saya akan coba memainkan dia (Castillion) di pertandingan besok. Tentu harus menjadi pertandingan yang bagus untuk dia,” ujar Robert dilansir laman resmi Persib, Jumat (31/1/2020).

Robert juga mengapresiasi kerja keras Castillion. Menurutnya, pemain asal Belanda ini mampu mengikuti program latihan dengan baik.

“Tidak mudah untuk seseorang berpindah dari tempat dengan cuaca sangat dingin (Islandia) ke Indonesia. Tapi, saya suka dengan tekadnya. Perbedaan suhu tak menjadi masalah untuknya,” kata Robert.

Geoffrey Castillion sendiri menyatakan kesiapannya diuji dalam laga persahabatan kontra Melaka United.

Meski belum sepekan bergabung bersama tim, Castillion menyatakan siap membuktikan kemampuannya di pertandingan besok.

“Ya, saya harus menikmati setiap sesi bersama tim ini. Saya juga ingin bermain dengan banyak suporter yang menjadi ciri khas dari tim ini,” ujarnya.

Castillion mengklaim dirinya tidak menemui banyak hambatan bersama Persib. Keramahan serta kekompakan skuat Maung Bandung sangat membantunya untuk beradaptasi.

“Saya rasa semua rekan-rekan di tim ini sangat baik. Mereka begitu menyambut rekan baru di sini. Besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi saya,” pungkasnya.*

 

Leave a Reply