Home Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Pakansari, Tanpa Penonton

Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Pakansari, Tanpa Penonton

Jadwal Kick-off Persib vs Borneo FC di Pakansari BerubahLAGA Persib Bandung vs Borneo FC, Kamis, 26 Januari 2023, akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, tanpa penonton. Jadwal kick-off pukul 15.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Stadion Pakansari jadi kandang baru Persib karena tidak bisa menggunakan Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat Bandung. Kedua kandang Persib ini akan digunakan Piala Dunia U-20.

Laga Persib vs Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor ini merupakan laga Liga 1 pekan ke-20. Di pekan ke-18, Persib gagal menjamu Bhayangkara FC karena kendala stadion. Duel Persib vs Bhayangkara pun ditunda.

Persib Bandung kini sedang dalam trek juara. Maung Bandung hanya berselisih dua poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar.

Kepastian laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Pakansari dirilis asisten pelatih Persib Bandung, yakni Manuel Cascallana alias Manu, di akun Instagram miliknya.

Manu menjelaskan, laga Persib Bandung vs Borneo FC akan dihelat di Bogor.

“WINNING MENTALITY. It doesn’t stop here, we continue TEAM. See you Thursday in Bogor Bobotoh, ALL TOGETHER,” tulisnya.

Pihak Borneo FC juga memberikan keterangannya terkait venue pertandingan melawan Persib Bandung.

Official Borneo FC menjelaskan, timnya akan siap bertandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari.

“MATCH WEEK 20, Borneo FC Samarinda bakal bertandang ke Stadion Pakansari Bogor guna melakoni laga lanjutan Liga 1, Kamis 16 Januari 2023 menghadapi Persib Bandung, Cari pengganti Poin Kita Sut!!,” tulis akun Insragram @borneofc.id.

Meskipun sudah adanya konfirmasi dari kedua pihak terkait venue pertandingan tersebut, belum ada konfirmasi dari Persib Bandung dan Borneo FC terkait kehadiran penonton dalam laga tersebut.

Di Postingan Instagram Persib, banyak bobotoh yang menanyakan tiket Persib vs Borneo FC. Kemungkinan laga tanpa penonton dikarenakan Persib mendapat sanksi saat menjadi tuan rumah melawan Persija Jakarta, 11 Januari 2023.

Baca Juga:   Polri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Termasuk Dirut PT LIB

“Giliran Persib berhome base di pakansari jadi Deket dari rumah eh malah tanpa penonton pertandingannya,” tulis seorang bobotoh.

RADAR CIREBON

Tulis Komentar