Persib Bandung vs PSS Sleman

PERSIB Bandung akan menyiapkan seluruh pemainnya dalam menghadapi PSS Sleman pada Semifinal Piala Menpora pada 16 dan 19 April 2021.

Maung Bandung mendaftarkan 28 pemain untuk Piala Menpora. Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan,

Laga Persib vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Robert Alberts memastikan seluruh skuatnya akan turut bergabung bersama tim.

Sebelumnya, delapan pemain ditinggalkan di Bandung ketika babak perempat final melawan Persebaya. Mereka akan menyusul.

“Kami sudah merencakanan itu (seluruh skuat diboyong). Karena semua tergantung apakah kami lolos ke semifinal atau tidak, jika kemarin kalah maka kami akan pulang ke Bandung sehingga tidak membawa semuanya. Tapi ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, keseluruh delapan pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain,” papar Robert dikutip simamaung.com.

“Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini. Karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini,” kata Robert.

Persib berhasil menembus babak semifinal usai mengalahkan Persebaya dengan skor 3-2 pada Minggu (11/4/2021) kemarin di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Ketiga gol diciptakan Ezra Walian, Wander Luiz, dan Nick Kuipers. Sementara gol balasan Persebaya ditorehkan Arif Satria dan M Syaifuddin.*

Skuat Persib Bandung
Skuat Persib Bandung Latihan (persib.co.id)

 

Leave a Reply