Persib Bandung Seleksi Dua Pemain Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius

Posted on
Wander Luiz dan Joel Vinicius
Wander Luiz dan Joel Vinicius (persib.co.id)

Persib Bandung menyeleksi dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Kedua pemain berposisi penyerang ini sudah tiba di markas Persib Bandung, Sabtu (11/1/2020).

Dilansir situs resmi klub, Luiz dan Vinicius akan mendapatkan pemantauan atau seleksi dari tim pelatih Persib. Jika lolos seleksi, keduanya akan direkrut untuk memperkuat lini depan Maung Bandung di Liga 1 2020.

Kedua pemain akan dibawa ke Malaysia untuk berlaga di turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Selangor, 18-19 Januari 2020.

Wander Luiz (27 tahun) merupakan eks pemain klub Liga Vietnam, Becamex Binh Duong. Bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias, ia membukukan 11 gol dari 24 kali penampilan bersama Becamex.

Joel Vinicius yang bernama lengkap Joel Vinicius Silva dos Anjos juga pemain Brasil yang lama bermain di Liga Vietnam. Klub terakhirnya adalah Song Lam Nghe Ahn FC.

Musim lalu, pemain 25 tahun ini mencatatkan 23 kali penampilan dan mengemas 7 gol.

Luiz dan Vinicius kemungkinan menjadi rekrutan terbaru Persib menjelang Liga 1 2020, setelah Victor Igbonefo dan Beni Oktovianto yang sudah resmi dikontrak.

Keduanya akan menggantikan posisi Kevin van Kipperluis yang sudah dicoret dan Ezechiel N’Douassel yang dikabarkan mundur dari Persib.*

 

Leave a Reply