Persib Bandung Resmi Rekrut Lagi Zulham Zamrun

Posted on

 Resmi, Persib Rekrut Kembali Zulham Zamrun

Persib Bandung secara resmi merekrut kembali Zulham Malik Zamrun dari PSM Makassar. Zulham pernah memperkuat Maung Bandung musim 2015.

Laman resmi Persib mengabarkan, Selasa (4/2/2020), Zulham kembali ke Persib untuk bermain di Liga 1 2020 dengan durasi kontrak satu musim.

Zulham turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden edisi pertama tahun 2015. Dalam turnamen tersebut, ia pun mendapatkan gelar pribadi, yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988 ini, mengaku rindu bobotoh.

“Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim,” ungkapnya.

Zulham bertekad untuk kembali meraih prestasi teringgi bersama Persib di musim 2020.  Zulham juga mengaku termotivasi memori indah saat di Piala Presiden 2015.

Alasan lain Zulham mau bergabung kembali dengan Persib karena ia bertemu dengan mantan pelatih selama tiga tahun bersama di PSM, Robert Alberts.

“Saya akan berusaha untuk mendapatkan kesuksesan bersama coach Robert Alberts Apalagi tiga tahun kemarin di PSM Makassar kita bersama-sama berada di posisi runner-up. Insya Allah di sini kita bisa bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Persib,” ungkapnya dilansir laman resmi klub.

Zulham mengaku siap memenuhi harapan bobotoh.

“Saya siap, selalu siap. Memenuhi ekspektasi bobotoh, saya juga siap menerima tantangan itu. Saya tahu situasi di Persib, saya tahu situasi bobotoh dengan klub kebanggaannya mereka. Jadi segala sesuatu keputusan yang sudah saya ambil untuk datang ke sini karena saya sudah siap,” katanya.

Zulham akan reuni dengan sesama pemain asal Ternate, Ardi Idrus. Menurutnya, sebelum Ardi datang ke Persib dan sebelum orang tahu siapa Ardi Idrus, ia sudah mengenalnya karena sering bersama-sama di kampung.

Baca Juga:   Transfer Pemain Persija Jakarta 2020

“Kalau ada waktu libur kita berkumpul untuk bermain, jadi dia sudah saya anggap seperti adik saya sendiri karena kita sangat dekat sampai detik sekarang. Di kampung selalu bersama-sama,” ungkapnya.

Zulham akan menggunakan nomor punggung 54 yang dulu dikenakannya di Skuat Persib musim 2015.

“Saya akan tetap menggunakan nomor punggung yang sudah pernah saya gunakan bersama Persib dan sukses di Persib pada tahun 2015 di Piala Presiden,” pungkasnya.*

 

Leave a Reply