Persib Bandung Konfirmasi Kedatangan Geoffrey Castillion

Posted on
Geoffrey Castillion
Geoffrey Castillion (Persib.co.id)

PERSIB Bandung mengkonfirmasi kedatangan pemain asal Belanda, Geoffrey Castillion. Dalam beberapa hari ke depan, Castillon akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih.

Pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam ini datang setelah penyerang asal Brasil, Joel Vinicius, memutuskan mengakhiri latihan bersamanya bareng Persib.

Dilansir laman resmi Persib, Selasa (28/1/2020), Castillion tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pukul 18.10 WIB.

Castillion rencananya akan langsung bergabung bersama tim dalam pemusatan latihan skuat Maung Bandung di Lembang. Castillion terakhir membela tim asal Islandia, Hafnarfjordur.

Pemain jebolan akademi Ajax ini pernah membela Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania) dan NEC Nijmegen (Belanda).

Pada musim 2019, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini tampil sebanyak 19 laga dalam 1.527 menit dengan torehan 10 gol.

Geoffrey Castillion diproyeksikan untuk mengisi kekosongan pemain asing Persib yang ditinggalkan Kevin van Kippersluis dan Ezehiel N’Douassel.

Satu slot pemain asing lagi kemungkinan diisi Wander Luiz yang sudah ikut berlatih bersama skuat Maung Bandung dalam dua pekan terakhir.*

 

Leave a Reply