Persib Bandung Kalah dari Bali United

Persib Bandung kalah 0-1 dari Bali United FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022) malam WIB.

Laga kedua tim papan atas Liga 1 ini berlangsung sengit. Jual-beli serangan terjadi sepanjang laga, namun hanya Bali United yang bisa mencetak gol dan lebih apik dalam menguasai bola.

Dalam laga ini, Persib langsung mencoba menekan Bali United sejak menit awal. Peluang pertama didapat Maung Bandung melalui Mohammed Rashid melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti, tapi arah bola masih sedikit melebar dari target.

Tak lama berselang, giliran Bali United yang mengancam Persib. Willian Pacheco sukses menanduk bola dari skema set-piece, namun arahnya juga belum menemui sasaran.

Serdadu Tridatu mencetak gol di menit ke-38. Gol ini bermula dari umpan Ricky Fajrin dari sisi kiri lapangan.

Stefano Lilipaly yang memenangi duel udara memasukkan bola ke sisi kanan gawang Persib dan membuat Teja Paku Alam tak berkutik. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Persib punya peluang emas di menit ke-85. Ezra Walian dalam posisi bebas gagal mengarahkan bola dengan baik setelah menyambar umpan silang.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Bali United menuntaskan laga dengan kemenangan 1-0.

Dengan hasil ini posisi klasemen kedua tim tidak berubah. Bali United tetap di urutan kelima, namun mengumpulkan 35 poin dari 19 laga dan Persib di posisi kedua dengan 37 angka.

Susunan Pemain

Persib Bandung XI: 14-Teja Paku Alam; 12-Henhen Herdiana, 2-Nick Kuipers, 32-Igbonefo, 27-Zalnando; 11-Dedi Kusnandar, 74-Rashid, 7-Beckham Putra,;13-Febri Hariyadi; 37-Bruno Cantanhede, 25-David da Silva.

Bali United IX: 59-Wawan Hendrawan; 33-Andhika Wijaya, 32-Leonardo Tupamahu, 43-Willian Pacheco; 24-Ricky Fajrin, 6-Nouri, 14-Fadil Sausu; 27-Eber Bessa; 10-Lilipaly, 9-Spasojevic, 37-Privat Mbarga.*

Baca Juga:   Resmi, Mario Gomez Pelatih Arema FC

 

Tulis Komentar