Persib Bandung dalam Motivasi Tinggi Kalahkan Arema FC

Posted on

Line-up Persib Bandung

PERSIB Bandung berada dalam motivasi berlipat menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019.

Maung Bandung akan berjuang mengamankan tiga poin di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati stadion.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan, seluruh pemain antusias menatap laga bigmatch ini. Skuatnya siap menunjukan penampilan terbaik, kendati harus kehilangan sejumlah pemain pilar.

Dilansir laman resmi klub, dalam laga nanti Persib tidak akan diperkuat Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Beckham Putra, dan Gian Zola yang harus membela Tim Nasional. Esteban Vizcarra akumulasi dan Nick Kippersluis mengalami cedera.

“Semua antusias. Dengan line up baru, mereka terlihat positif dan sangat bersemangat. Laga ini juga akan dipenuhi suporter, mendukung dengan fantastis meski di tengah pekan dan orang-orang normalnya bekerja, tapi tiket sold out. Jadi tim mempunyai hasrat paling besar untuk memenangkan pertandingan,” kata Robert dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Senin (11/11/2019).

Untuk menambah daya dobrak di lini depan, Robert mengaku sudah mempersiapkan strategi. Pangeran Biru akan tampil tanpa striker murni pada laga tersebut.

“Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda besok, tidak seperti biasanya karena faktor kami tidak punya striker,” ucapnya.

Motivasi pemain Persib juga dikemukakan bek asing Persib, Nick Kuipers. Ia mengaku punya motivasi tinggi menjelang laga melawan Arema FC.

Kuipers mengaku siap berjuang untuk mengamankan tiga poin. Apalagi, kata Kuipers, Arema FC adalah salah satu rival kuat yang pernah mengalahkan Persib di Malang pada putaran pertama.

“Di setiap pertandingan, saya ingin menang dan fokus untuk mendapatkan tiga poin. Melawan Arema FC juga sama. Saya ingin kita menang lawan Arema FC. Apalagi di mata suporter, mereka adalah rival kita. Tapi apapun itu, kita harus memenangi laga nanti,” jelasnya.

Baca Juga:   Persebaya Kalah dari PSS, Bonek Rusuh dan Bakar Papan Iklan Stadion GBT

Kendati harus kehilangan sejumlah pemain kunci di pertandingan nanti, Kuipers tetap percaya diri. Ia sama sekali tak meragukan kemampuan seluruh rekannya untuk bisa tampil baik dan menaklukkan Arema.

“Tapi kita masih punya banyak pemain lain. Tentunya kita akan kehilangan beberapa pemain kunci. Tapi saya percaya pemain lain juga siap menunjukkan semua kemampuan yang mereka miliki,” pungkasnya.*

 

Leave a Reply